Penampakan Batmobile Baru di Lokasi Syuting Suicide Squad

| Oleh: Willy | 28 May 2015 - 1:31 PM
84
0
batmobile baru di lokasi syuting the suicide squad

Terpilihnya Ben Affleck menjadi pemeran Batman yang baru juga diikuti dengan penggantian kendaraan andalan. Kalau pada era Batman diperankan oleh Christian Bale kita dipertontonkan Batmobile kekar bernama The Tumbler, kali ini Batmobile baru nampak lebih banyak terpengaruh Batmobile klasik.

Berbeda dengan The Tumbler yang seakan menggabungkan mobil sport dan SUV (jip), batmobile baru ini nampak lebih panjang dan tipis. Kalau menurut pendapat Kupaman sih, lebih mirip pesawat pembom siluman beroda, ehehehe!

Nah, Batmobile baru yang direncanakan akan memulai debutnya di film Batman v Superman: Dawn of Justice ini belakangan malah tertangkap kamera sedang ikut pengambilan gambar di lokasi syuting film The Suicide Squad di Toronto, Canada.

mobil sport joker yang dikejar batmobile baru

Di lokasi syuting tersebut terlihat Batmobile sedang mengejar mobil sport yang dikendarai The Joker (diperankan Jared Leto) dan nampaknya juga ditumpangi oleh Harley Quinn (diperankan oleh Margot Robbie) . Namun tidak terlihat kehadiran Ben Affleck di lokasi syuting tersebut. Juga kalau dilihat dari mobil polisi yang juga nampak, adegan itu dimaksudkan terjadi di Midway City, bukan di Gotham.

Oh iya, ngomongin The Suicide Squad sendiri, film yang berkisah tentang kelompok super villain yang rela ditugaskan dalam misi-misi berbahaya oleh dinas rahasia pemerintah bernama A.R.G.U.S demi pengurangan hukuman mereka.

Selain Jared Leto dan Margot Robbie, film ini juga dibintangi Will Smith (memerankan Deathshot), Jai Courtney (memerankan Captain Boomerang), Joel Kinnaman (sebagai Rick Flag) Cara Delevingne (sebagai Enchantress), dan Viola Davis (sebagai  Amanda Waller).

Film yang disutradarai oleh David Ayer ini direncanakan untuk tayang di bioskop pada 5 Agustus 2016 mendatang. Eh, iya malah kelupaan, yuk kita lihat dulu penampakan Batmobile baru di lokasi syuting The Death Squad.

.