Pemutaran Star Wars Episode VIII Bergeser Demi Pirates of Carribean

| Oleh: Rio | 22 Jan 2016 - 3:50 PM
59
0
kylo ren, rey dan finn di star wars episode viii

Star Wars Episode VII: The Force Awakens seharusnya segera diikuti dengan penayangan Star Wars Episode VIII. Malah sebenarnya film franschise Star Wars ini sudah dijadwalkan bakalan diputar di bioskop tanggal 26 Mei 2017.

Disney tiba-tiba mengumumkan jadwal pemutarannya diundur. Untungnya sih, tidak sampai setahun atau malah menggantung tidak jelas. Namun tetap saja, Star Wars Episode VIII mundur sekitar 7 bulan dari penjadwalan awal menjadi tanggal 15 Desember 2017. Hmm, kayaknya fans Star Wars harus agak sabar sedikit, nih!

x-wing fighter star wars

Star Wars Episode VIII sendiri akan memulai syutingnya di London, Inggris bulan Februari 2016 mendatang. Karakter-karakter kunci di Star Wars Episode VII alias The Force Awakens seperti Rey (diperankan Daisy Ridley), Finn (diperankan John Boyega), Poe Dameron (diperankan Oscar Isaac) dan Kylo Ren (diperankan Adam Driver) masih akan melanjutkan kisah sebelumnya.

Sedangkan para veteran Star Wars seperti Carrie Fisher (General Leia) dan Mark Hamill (Luke Skywalker) juga nampaknya akan kembali beraksi di film ini walaupun belum ada komentar resmi dari Disney.

para pemeran star wars: the force awakens

Makanya alasan Disney menggeser pemutaran Star Wars Episode VIII menjadi akhir tahun 2017 ini nampaknya bukan lantaran kendala teknis. Namun lebih kepada memberi jalan bagi film terbaru Pirates of Carribean yang diperankan Jhonny Depp untuk tayang. Film yang juga merupakan andalan Disney ini akan menggantikan slot Episode VIII di bulan Mei 2017.

Sementara itu Star Wars: The Force Awakens alias Episode VII sampai saat ini tercatat mendulang sukses besar di berbagai penjuru dunia. Bahkan pendapatan kotornya sudah mencapai 3,7 milyar Dolar atau sekitar Rp 500 trilyun lebih. Nah, mau enggak mau kayaknya kita harus bilang wow, nih!

.