Pemeran Serial Ultraman Orb the Origin Saga Berbagi Momen Nostalgia di Premiere Event

| Oleh: Kylo | 28 Dec 2016 - 8:54 AM
963
0
para pemeran ultraman orb the origin saga premiere event

Dalam merayakan serial baru, Ultraman Orb the Origin Saga, yang telah tayang episode perdananya di situs Amazon Prime Video (Jepang) itu Tsuburaya Production mengadakan sebuah acara premiere event yang berlangsung di Specialty Store Area, Sunshine City Tokyo pada tanggal 26 Desember 2016.

Acara yang berlangsung selama sekitar 1 jam itu menghadirkan para pemeran utamanya seperti Hideo Ishiguro (Gai Kurenai/Ultraman Orb), Takaya Aoyagi (Jugglus Juggler), Saki Fukuda (Amate), Yasuyuki Maekawa (Shinra), Takaaki Enoki (Raigo), Motoya Izumi (Psychi) dan sutradara utamanya Kazuya Konaka. Dan masih ada lagi dua bintang tamu istimewa yang berasal dari serial Ultra Heroes di masa lalu. Mereka adalah Takeshi Tsuruno (Shin Asuka/Ultraman Dyna) dan Taiyo Sugiura (Musashi Haruno/Ultraman Cosmos).

pemeran ultraman orb the origin saga premiere event

Melalui Premiere Event itu para pemeran dari serial yang merupakan spin-off dari versi TV seriesnya ini berbagai momen-momen nostalgia mereka dengan franchise serial Tokusatsu yang sudah berumur 50 tahun lebih itu. Aktor Tsuruno Takeshi yang menjadi tokoh protagonis utama di serial Ultraman Dyna yang tayang perdana di tahun 1997 ini mengungkapkan bahwa tahun depan akan menjadi perayaan yang ke-20 dari serial yang dibintanginya itu. Anak-anak yang dahulu menyaksikan serialnya sekarang sudah telah tumbuh dewasa dan menjadi bagian dari masyarakat pekerja dan ia merasa beruntung akan hal itu.

Sedangkan Taiyo Sugiura yang menjadi tokoh protagonist utama utama dari serial Ultraman Cosmos sangat berbahagia bisa bekerja dengan juniornya (Hideo Ishiguro) dan juga lingkungan keluarga Ultra yang baru. Ia juga bangga dengan karakter Ultramannya, Cosmos, yang menampilkan pesan kasih sayang dan keberanian.

ultraman orb the origin saga premiere event

Untuk para pemain baru seperti Saki Fukuda yang berperan menjadi Ratu Amate dari planet Kanon dari serial Ultraman Orb the Origin Saga menceritakan kembali masa kecilnya. Ternyata pada waktu masih di Sekolah Dasar, ia sempat bersalaman dengan Tsuruno sang Ultraman Dyna. Pernyataan ini cukup mengejutkan Tsuruno Takeshi, dia tidak pernah menyangka bahwa ia akan bisa berada di sebuah tayangan yang sama dengan orang yang pernah bersalaman dengan Dyna di waktu kecil. Bagi Saki sendiri pertemuan kembali dengan idolanya dan bisa bekerjasama dengannya membuatnya percaya bahwa takdir baik ini salah satu dari keajaiban kekuatan cahaya.

Ultraman Orb the Origin Saga adalah sebuah serial Tokusatsu eksklusif yang bisa disaksikan Amazon Prime Video. Ceritanya merupakan flashback dari serial televisinya dimana Gai dan Juggler ternyata merupakan sepasang sahabat yang sama-sama berjuang di jalan keadilan.

Buat penggemar Ultraman, jangan lewatkan kabar terbaru di artikel Yuk, Kenalan Lebih Dekat Dengan Ultraman Zero Lewat Serial Ultraman Zero: The Chronicle.