Pemeran Ranger Pink di Power Rangers: The Movie Akan Perankan Putri Jasmine di Film Live-Action Aladdin

| Oleh: Kylo | 20 Jul 2017 - 10:16 AM
207
0
ini dia para pemeran film live action remake aladdin

Melalui presentasi yang berlangsung di event D23 Expo, Amerika Serikat, akhirnya kita bisa mengetahui siapa saja yang akan menjadi para pemeran utama dari film live-action Remake dari Aladdin.

Sebagai sang tokoh utama Aladdin akan diperankan oleh aktor muda berdarah Arab dan Mesir, Mena Massoud. Sedangkan untuk belahan hatinya Aladdin yaitu Putri Jasmine akan diperankan oleh Naomi Scott yang sebelumnya memerankan Kimberly si Ranger Pink di Power Rangers Movie.

will smith akan perankan jin di film live action remake aladdin

Untuk pemeran Jin yang kocak dan baik hati itu akan dimainkan oleh aktor kawakan Will Smith. Bagi penggemar film superhero, Will Smith terkenal sebagai pemeran tokoh Deadshot di film DC Extended Universe yang ketiga, Suicide Squad. Di versi animasinya. Karakter Jin suaranya diisi oleh mendiang komedian Robin Williams.

Aladdin akan menjadi film live-action remake yang kesekian dari Walt Disney, mengikuti kesuksesan dari Cinderella, Alice in Wonderland, The Jungle Book, Beauty and the Beast dan masih banyak lainnya.

pemeran anger pink jadi putri jasmine di film live action remake aladdin

Kisah film live-action Aladdin akan mengikuti film animasinya yang tayang tahun 1992. Kisahnya mengenai anak jalanan bernama Aladdin yang menemukan sebuah lampu ajaib yang didalamnya terdapat Jin. Dengan bantuan Jin yang memiliki kekuatan maha dashyat, Aladdin berusaha untuk menaklukan hati gebetannya Putri Jasmine, pewaris tunggal dari seorang Sultan.

Belum ada kabar lebih lanjut, kapan tepatnya film live-action remake dari Aladdin akan ditayangkan di bioskop.

.