Pemeran Hawkeye di Avengers: Infinity War Alami Patah Kedua Tangan Saat Syuting

| Oleh: Rio | 08 Jul 2017 - 12:00 PM
427
0
jeremy renner pemeran hawkeye patah tangan

Wah, para fans Marvel lagi heboh, nih! Lantaran pemeran superhero Hawkeye di Avengers, Jeremy Renner, muncul dalam kondisi patah di kedua tangannya pada event Karlovy Vary Film Festival hari Jumat, 7 Juli 2017 kemarin di Republik Ceko.

Penampilan Rener di muka umum dalam kondisi seperti itu seakan mengkonfirmasi postingan di akun Instagram pribadinya pada tanggal 23 Juni 2017 silam yang menampakkan kedua tangannya sedang memakai perangkat support untuk kedua tangannya tersebut. Saat itu ia hanya berkomentar pendek: Fall down seven times...stand up 8! #fixedup #pushthrough.

foto jeremy renner patah tangan di instagram

Tambah hot lagi, konon patah di siku kanan dan pergelangan tangan Renner kiri tersebut dikabarkan akibat melakukan adegan stunt ketika syuting. Tentu saja, hal ini segera memancing kesimpulan bahwa Renner cedera ketika menjalani syuting untuk Avengers: Infinity War. Malahan situs Variety pun sempat menulis demikian sebelum akhirnya meralat artikelnya.

Yang benar, Jeremy Renner mengalami cedera tersebut bukan ketika syuting Avengers: Infinity War. Namun ketika menjalani adegan stunt untuk film terbarunya yang berjudul Tag. Ironisnya, film ini adalah film komedi yang sebenarnya hanya sedikit adegan berbahayanya. Namun apa mau dikata, justru Renner mengalami cedera di adegan stunt justru ketika syuting film komedi!

jeremy renner pemeran hawkeye patah tangan

Namun mungkin karakter superhero Hawkeye sudah lumayan merasuk ke dalam jiwa Renner. Buktinya ia mengaku tak terpengaruh oleh kecelakaan tersebut dan tetap mampu menyelesaikan syuting film Tag. Selain hanya mengalami kesulitan ketika harus berpakaian di pagi hari, Renner juga menyatakan bahwa, “Aku orangnya cepat pulih, kok!”

Wah, walau kecelakaannya di film komedi, semangat sembuhnya tetap ala superhero, kan?

Simak juga Trailer Perdana Avengers: Infinity War di D23 Expo Konfirmasi Kehadiran Spider-Man.

.