Pembeli Tiket Perdana Boruto-Naruto Bakal Dapat Souvenir Sensu Karya Masashi Kishimoto

| Oleh: Rio | 22 May 2015 - 1:03 PM
74
0
souvenir kipas boruto-naruto versi uzumaki

Seperti yang sudah diberitakan kupaman.com sebelumnya, petualangan Naruto bakal dilanjutkan oleh Boruto. Malah kabar yang berkembang sekarang makin seru aja. Konon Boruto, Mitsuki dan Sarada akan membentuk kelompok Hokage baru. Nah, sekarang di Jepang para penggemar animasi sedang bersiap-siap untuk menyambut pemutaran film Boruto-Naruto, nih!

Soalnya, film animasi tentang sepak terjang Boruto sebagai kelanjutan dari kisah Naruto ini sudah dipastikan akan tayang tanggal 7 Agustus mendatang. Tapi walaupun pemutarannya masih beberapa bulan ke depan, tiket untuk pemutaran perdananya sudah siap-siap dijual.

Hampir dapat dipastikan pada penjualan tiket pemutaran perdana Boruto-Naruto yang akan dimulai tanggal 27 Juni nanti para penggemar bakalan berebut tiket. Soalnya 100 ribu pembeli tiket pertama berhak mendapatkan suvenir khusus yang unik dan layak dijadikan koleksi buat penggemar sejati Naruto.

souvenir kipas boruto-naruto versi uchiha

Suvenir yang berbentuk sensu alias kipas ini digambar oleh Masashi Kishimoto, sang pencipta Naruto sendiri. Ada dua versi kipas yang ditawarkan. Yaitu versi Uzumaki yang berwarna kuning emas serta bergambar Naruto dan anaknya, Boruto. Serta sensu versi Uchiha yang berwarna biru dan bergambar Sasuke bersama anaknya, Sarada.

Selain di Jepang, film Boruto-Naruto juga direncanakan akan menyusul untuk diputar di Amerika Serikat pada musim gugur. Untuk di Amerika film Boruto-Naruto ini tetap akan menggunakan bahasa Jepang dan hanya akan diberi teks terjemahan. Namun belum diketahui apakah suvenir eksklusif seperti di Jepang juga akan diberlakukan untuk pemutaran perdana Boruto-Naruto di Amerika. Namun berkaca pada pemutaran film The Last: Naruto the Movie, film Boruto-Naruto nampaknya hanya akan diputar di delapan kota yaitu New York, Boston, Houston, Dallas, Los Angeles, San Diego, San Fransisco dan Seattle.

Aduh, kapan ya Boruto-Naruto tayang di Indonesia? Sementara ini, kita tonton trailernya dulu yuk!

 

.