Pemain Pokemon GO Ini Mencapai Level Tertinggi Tapi Pakai Cheat!

| Oleh: Kylo | 30 Jul 2016 - 12:36 PM
4693
0
pemain pokemon go level 40

Kurang dari satu bulan yang lalu game Pokemon GO dirilis di Amerika Serikat dan beberapa negara yang ada di dunia. Ada yang sudah melengkapi Pokedexnya dalam waktu singkat seperti Nick Johnson dari Brooklyn Amerika Serikat. Namun yang mencengangkan ternyata ada juga yang sudah mencapai level 40 yang merupakan level tertinggi di dalam game. Level 40 merupakan tahapan yang baru bisa dicapai mungkin dengan memainkan game Pokemon GO selama berbulan-bulan. Namun seorang user Reddit ternyata telah mencapai level yang diimpikan oleh banyak orang itu.

Setiap pemain Pokemon GO yang telah mencapai level 20 saja pasti sudah mengetahui betapa susahnya untuk menaikkan level lagi. Bisa dilihat dari perbandingannya yaitu level 19 ke level 20 memerlukan 25.000 EXP. Lalu untuk naik dari level 20 ke level 21 memerlukan EXP dua kali lebih banyak. Nah untuk mencapai level 40 dibutuhkan EXP yang total mencapai 20 Juta. Ya, kamu enggak salah baca, 20 Juta EXP! Lalu bagaimana cara memperoleh EXP yang sangat banyak itu? Ternyata ia punya bantuan. Bantuannya adalah dengan nge-cheat yang kemungkinan besar menggunakan BOT.

mencapai level 40 pokemon go dengan cheat

BOT adalah salah satu trik nge-cheat yang ternyata bisa berhasil diterapkan di game Pokemon GO. Berbeda dengan trik nge-cheat lainnya seperti Nox, dengan BOT karakter kita akan secara otomatis melakukan berbagai kegiatan dengan sendirinya seperti menangkap Pokemon, ke PokeStop, mentransfer Pokemon dan lain-lain. Wow dashyat, yah? Dengan BOT pada dasarnya sudah seperti kapal terbang yang disetel dalam mode auto-pilot. Si Pemain tinggal menunggu hasil akhirnya saja. Andalan si pemain untuk melipat gandakan EXP-nya adalah 131 Lucky Egg.

Walau curang, namun pemain yang disebut-sebut bernama Luca tersebut mungkin menjadi yang pertama di dunia mencapai level 40 itu enggak mau bertarung bertarung gym karena ia tidak ingin mengambil kesenangan seseorang yang memainkan gamenya secara resmi dan jujur. Dia juga menambahkan bahwa kalau mau PVP lebih baik legit atau tidak main sama sekali. Bahkan ia juga meminta pengembang Niantic untuk menghapus akun _problemz miliknya.

game pokemon go

Jadi pilih mana, bermain jujur atau ngecheat? Kupaman sarankan sih, bermain jujur. Selain menikmati proses menangkap Pokemon-Pokemon yang ada kita akan bisa bertemu teman-teman baru yang juga bermain game yang sama. Sambil menikmati dan menjelajahi lingkungan di sekitar kita. Lumayan, sekalian ngegame juga bisa olahraga. Seperti Trainer Pokemon GO bernama Nick Johnson yang sebelumnya  bikin heboh karena bisa mencapai level 31 tanpa cheat. Sambil melengkapi Pokedexnya ia juga berhasil menurunkan berat badannya sampai 5 kg. Sehat, kan?

Kalau bermain Pokemon GO hanya dengan menggunakan cheat tanpa harus keluar rumah rasanya enggak asyik dan enggak menarik. Habis apa bedanya dong dengan memainkan game Pokemon yang ada di handheld?

 

.