Patung LEGO Thor: Ragnarok Seukuran Aslinya Akan Tampil di Event SDCC 2017

| Oleh: Joy | 19 Jul 2017 - 8:39 PM
161
0

Setelah beberapa hari lalu kita mendapat kabar bahwa LEGO The Flash Dari Film Justice League Setinggi Aktornya Akan Dipamerkan di San Diego Comic-Con (SDCC) 2017, ada kabar baik lain yang baru saja Kupaman terima. Yaitu bahwa di event yang sama, akan dipamerkan juga patung Thor dari kepingan bricks LEGO dalam ukuran sebenarnya.

Wah, benar-benar kabar gembira buat fans Marvel, terutama yang sedang menantikan film Thor: Ragnarok. Sebelumnya, di event berbeda yaitu D23 2017, kostum Thor, Grandmaster dan Valkriye dari film Thor: Ragnarok juga dipamerkan dan dapat dinikmati detailnya oleh pengunjung event di Anaheim Convention Center di Anaheim, California, Amerika Serikat tersebut.

Kabar bahwa patung LEGO Thor seukuran aslinya juga akan bisa dinikmati oleh pengunjung SDCC 2017 yang berlangsung mulai besok, 20 sampai 23 Juli 2017 di San Diego Convention Center, San Diego, California, Amerika tersebut tentu menambah greget event paling akbar pecinta komik superhero itu.

Apalagi, patung LEGO Thor seukuran aslinya tersebut dibuat berdasarkan tampilan Thor di Thor: Ragnarok. Tingginya saja 7 kaki atau sekitar 2 meter, jangkung kayak ukuran tubuh aktor Chris Hemsworth si pemeran Thor. Sudah begitu, patung LEGO Thor seukuran aslinya ini menyandang sepasang pedang (karena palunya dihancurkan oleh Hela di filmnya) dan memakai penutup kepala serta kostum baru secara lengkap. Pokoknya tampilan ala film Thor: Ragnarok, deh!

patung thor ragnarok di sdcc 2017

Dikabarkan untuk membuat patung LEGO Thor seukuran aslinya tersebut dihabiskan tak kurang dari 33.495 keping bricks LEGO. Sementara pengerjaannya sendiri yang tentu saja rumit, dilakukan oleh Master Builder LEGO tersertifikasi dan menghabiskan waktu sampai 290 jam.

Film Thor: Ragnarok sendiri direncanakan akan tayang dibioskop pada tanggal 3 November 2017.

Jangan lewatkan juga Hasbro Tampilkan Display Keren Mainan Transformers di SDCC 2017.

.