Patung Hulkbuster LEGO Raksasa Pada Penayangan Perdana Avengers: Age of Ultron di Inggris

| Oleh: Willy | 24 Apr 2015 - 6:10 AM
51
0
patung hulkbuster dari lego

Kalau kata pepatah jaman dulu, lain padang lain belalang. Artinya silakan tanya guru bahasa Indonesia, ehehe! Maksudnya sih, berbeda tempat, berbeda juga keadaannya. Nah, kalau di Indonesia kita menikmati penayangan perdana film Avengers: Age of Ultron lebih awal yaitu tanggal 22 April lalu. Tapi berbeda keadaannya dengan di London, Inggris.

Di negerinya Wayne Rooney itu penayangan Avengers: Age of Ultron di bioskop baru dilakukan tanggal 23 April. Namun bukan berarti mereka tidak menyambut penayangan film ini dengan meriah. Malah ada acara unik menyambut penayangan film Avengers: Age of Ultron.

patung lego hulkbuster di london

Di London, LEGO membuat patung Iron Man Hulk Buster seukuran aslinya. Tentu saja, dibuat dari bricks LEGO. Karena ukurannya sangat besar, tentu untuk membuatnya tidak bisa sembarangan. Untuk itu dikerahkanlah 6 orang builder LEGO profesional.

Dengan tenaga profesional sebanyak itu, tetap saja menghabiskan waktu tak kurang 960 jam untuk membuat patung Hulkbuster ini. Sedangkan bahan yang dipakai yaitu bricks LEGO, terpakai sekitar satu juta keping. Kalau ditimbang beratnya, patung Hulkbuster yang terbuat dari bricks LEGO ini bobotnya kurang lebih 1 ton!

Walaupun dikatakan sebagai ukuran sebenarnya, tapi nampaknya patung Hulkbuster yang terbuat dari LEGO ini masih agak lebih kecil dibanding Hulkbuster yang sesungguhnya. Soalnya tingginya sekitar 2,5 meter dan lebarnya 2,3 meter. Kayaknya Hulkbuster aslinya masih lebih besar sedikit, ya? Tapi tetap keren, kok!

.