Pasangan Konyol di Suicide Squad Joker dan Harley Quinn Tampil Dalam Versi Cosbaby

| Oleh: Willy | 07 Aug 2016 - 9:30 PM
862
0
harley quinn dan joker cosbaby

Hot Toys nampaknya merasa tak cukup hanya merilis mainan action figure Suicide Squad yang berdetail tinggi dengan skala 1:6. Belum lama ini pabrikan mainan action figure dari benua Asia tersebut merilis mainan action figure karakter-karakter dari Suicide Squad dalam lini Cosbaby.

Bagi para penggemar action figure, lini Cosbaby dari Hot Toys memang sudah tak asing lagi. Mengandalkan permainan bentuk yang tak wajar seperti kepala dibesarkan dibanding tubuh hingga dijuluki bubble head, namun malah membuatnya jadi tambah lucu dan unik.

action figure harley quinn hot toys cosbaby

Nah, sekarang silakan bayangkan sendiri, eh maksudnya lihat sendiri (kan sudah ada fotonya, jadi enggak perlu ngebayangin lagi) bagaimana uniknya karakter-karakter dalam film Suicide Squad tampil dalam bentuk mainan action figure Cosbaby setinggi 9,5 cm dari Hot Toys ini.

Paling menarik tentu pasangan super konyol Joker dan Harley Quinn. Malah untuk karakter Joker sendiri sudah disiapkan tiga versi action figure Cosbaby. Yaitu versi “wajah kocak” tanpa baju yang memperlihatkan tatonya, versi Arkham Asylum dimana Joker meringkuk mengenakan jaket kekang ala rumah sakit jiwa, dan versi wajah menyeramkan dimana Joker mengenakan jaket ungu kebangsaannya lengkap dengan aksesoris tongkat dan rantai. Itu saja? Enggak! Masih ada versi Joker dengan kostum impresonator Batman yang tak kalah bengis ekspresi wajahnya.

action figure joker dan harley quinn cosbaby

Sama seperti Joker, Hot Toys tidak memilih menampilkan karakter Harley Quinn dalam bentuk mainan action figure Cosbaby  dalam versi tunggal. Jadi selain versi dengan mengenakan kaos bertuliskan Daddy’s Lil Monster yang terkenal itu, Harley Quinn juga tampil dalam versi berjaket dua warna merah biru yang tak kalah ikonik. Dalam kedua versi tersebut, tetap saja karakter yang diperankan Margot Robbie dalam filmnya ini menenteng-nenteng tongkat pemukul baseball.

Gimana, memang unik, kan?

.