PaperShooters™ Mainan Blaster Mirip Senapan M-4A1 Berbahan Karton Berpeluru Kertas

| Oleh: George | 02 May 2015 - 6:17 AM
866
0
blaster paper shooters mirip m4a1

Dunia mainan blaster bisa jadi bakalan tambah ramai. Di kelas produk braded, setelah merek yang sudah mapan seperti NERF lalu lahir BOOMco. Bahkan di Amerika sana K’NEX yang awalnya hanya berkonsentrasi pada mainan konstruksi seperti LEGO ikut turun dalam kancah persaingan dengan melahirkan seri K-FORCE.

Dan mungkin saja dunia mainan blaster bakal bertambah ramai lagi. Soalnya ada kabar mantan desainer mainan di Hasbro sedang membuat sendiri mainan blaster dengan merek dan desain sendiri. Asiknya mainan blaster baru bernama PaperShooters™ ini berbeda dengan mainan blaster yang sudah ada sebelumnya.

bodi blaster paper shooters dari karton

Bentuknya lebih mirip senjata daripada mainan. Sekilas mirip banget dengan M-4A1, senjata standar pasukan Amerika. Bahkan punya pengaman agar tidak menembak tidak sengaja mirip M-4A1 asli. Lalu ada lagi yang paling seru, bahan yang digunakan untuk membuat mainan ini juga bukan pastik seperti blaster yang ada dipasaran. Namun dari karton! Peluru yang digunakan bukan peluru berbahan foam, plastik, atau peluru karet gelang. Melainkan menggunakan kertas yang dibentuk mirip proyektil peluru.

Baca juga: NERF Mega Cyclone Shock Siap Menyerbu Dengan Peluru Besar

Lebih unik lagi, rencananya PaperShooters™ akan dijual dalam bentuk kit. Jadi pembeli harus merakit sendiri senjata mainannya. Juga diberikan alat untuk mencetak peluru sendiri, selain ada juga peluru yang dijual terpisah. Dari strategi ini terlihat bahwa PaperShooters™ memang ditujukan untuk pecinta mainan blaster yang usianya lebih dewasa.

selongsong peluru paper shooters

Sebenarnya mainan blaster yang menggunakan jenis peluru ini sudah ada sebelumnya yaitu merek Max Force. Namun peluru PaperShooters™ ini jauh lebih seru. Soalnya proyektil ini dipasang pada selongsong peluru, kayak peluru senjata betulan. Lagipula ketika selesai menembak, ada aksi selongsong melenting keluar dari mainan ini. Mirip seperti senjata betulan ketika menembakkan pelurunya. Keren, deh!

Baca juga: Blaster Baru BOOMco, Spinsanity 3X™ Yang Dahsyat Bertenaga Batere

Ada hal lain lagi yang dijanjikan PaperShooters™ yaitu ketepatan tembakan. Nampaknya peluru dari kertas yang dipadatkan dan dibentuk ala proyektil peluru cukup mendukung hal ini. Lagipula jangkauan tembakannya diklain sampai nyaris 20 meter.

Sayang nampaknya PaperShooters™ masih berupa proyek. Namun bisa dibilang proyek siap jalan. Moga-moga saja mainannya cepat dilepas ke pasaran supaya dunia mainan blaster makin semarak. Yuk, sambil kita lihat videonya!

.