Pameran Magic of Kingsglaive and Final Fantasy XV Digelar di New York

| Oleh: Yudi | 24 Aug 2016 - 6:00 AM
148
0
pameran kingsglaive ffxv new york

Meskipun perilisan game Final Fantasy XV terpaksa diundur hingga November 2016, namun ada beberapa hal yang bisa dilakukan para penggemar sembari menunggu. Salah satu contohnya adalah dengan menonton video gameplay FFXV master version. Video berdurasi hampir satu jam tersebut dirilis Square Enix dalam event Gamescom yang digelar di Jerman beberapa hari lalu.

Atau bisa juga menonton film Kingsglaive: Final Fantasy XV yang sudah mulai tayang di bioskop tanah air sejak 17 Agustus kemarin. Film ber-genre animasi CGI ini banyak mendapat pujian karena berhasil menghadirkan artwork luar biasa. Sebuah film yang betul-betul pantas disebut Final Fantasy.

pameran ilustrasi dan workart kingsglaive ffxv

Bicara soal artwork, ada satu lagi hal yang bisa dilakukan sembari menanti perilisan game FFXV. Hpgrp GALLERY NEW YORK baru-baru ini mengadakan pameran artwork dari FFXV. Pameran ini diberi judul The Magic of Kingsglaive and Final Fantasy XV. Berikut penjelasan tentang pameran tersebut dalam situs resmi hpgrp GALLERY NEW YORK.

Sejak kemunculan pertamanya di tahun 1987, Final Fantasy telah memuaskan imajinasi jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Game Final Fantasy telah memasuki seri yang ke-15. Bersamaan dengan itu, sebuah film yang berhubungan dengan FFXV juga ditayangkan. Film tersebut mengambil alur waktu yang sama dengan game-nya.

Terkait dengan film tersebut, pameran ini akan menghadirkan film visual, concept art, dan ilustrasi yang dibuat oleh Yoshitaka Amano untuk FFXV. Melalui karya-karya tersebut, pengunjung yang hadir berkesempatan untuk merasakan pengalaman masuk lebih dalam ke dunia baru yang fantastik.

magic of kingsglaive and final fantasy xv

Yoshitaka Amano sendiri adalah seorang desainer karakter dan ilustrator yang karyanya sudah sangat dikenal. Selain Final Fantasy, beberapa karya beliau yang ikonik adalah Gatchaman, Tekkaman: The Space Knight, Hutch the Honeybee dan Casshan. Beliau bekerja untuk Final Fantasy sejak game pertamanya muncul.

Pameran The Magic of Kingsglaive and Final Fantasy XV mulai dibuka sejak tanggal 19 Agustus hingga tanggal 3 September 2016. Pengunjung bisa mendatangi hpgrp GALLERY NEW YORK di 4343 Greenwich Street, New York. Pameran ini terbuka gratis untuk umum setiap hari Selasa–Sabtu mulai dari pukul 11:00–18:00 waktu setempat.

Jangan pula juga simak perkembangan game Final Fantasy XV lewat artikel Gameplay FFXV Terbagi Atas 15 Chapter dan Tak Sepenuhnya Open World.