Paman Gober Kembali Berpetualang di Trailer Perdana DuckTales Reboot

| Oleh: Kylo | 04 Mar 2017 - 6:09 PM
84
0
ducktales reboot akan tayang di channel disney xd

Nostalgia itu menjual dan buktinya adalah Disney mencoba untuk menghidupkan kembali serial animasi klasik yang populer di tahun 90-an dengan me-reboot DuckTales. Melalui trailer perdananya kita bisa melihat sang tokoh utama Paman Gober yang memiliki nama asli Scrooge McDuck itu siap untuk kembali berpetualang sambil mengawasi ketiga cucunya, Huey, Dewey dan Louie yang dititipkan oleh keponakannya Donald Duck alias Donal Bebek.

Terlihat di video berdurasi kurang dari dua menit itu bahwa animasi dari DuckTales versi reboot sangat berbeda dengan yang aslinya. Versi paling gress ini terlihat goresannya bergaya seperti komik Donal Bebek yang hingga saat ini masih terbit di Indonesia.

ducktales reboot disney xd

Bagi yang belum pernah menyaksikan serial original DuckTales. Cerita animasi berdurasi setengah jam itu menceritakan petualangan Paman Gober yang berbeda-beda setiap episodenya. Umumnya petualangan dari bebek terkaya di dunia itu berkisah mengenai perburuan harta karun di negara-negara yang eksotik atau di pulau-pulau misterius yang enggak ada di peta.

Musuh-musuh yang hadir untuk mengacaukan suasana petualangan yang seru tersebut biasanya adalah Beagle Boys/Gerombolan Siberat, Magica De Spell/Mimi Hitam si penyihir dan Flintheart Glomgold/Gover Bebek.

Paman Gober alias Scrooge McDuck suaranya diisi oleh aktor serial Doctor Who, David Tennant. Sedangkan Huey, Dewey, Louie yang suaranya diisi oleh Danny Pudi, Ben Schwartz dan Bobby Moynihan. Di trailernya juga terdapat tokoh Launchpad McQuack yang suaranya diisi oleh Beck Bennett dan Webby Vanderquack yang suaranya diisi oleh Kate Micucci.

ducktales reboot disney xd akan dibuat 2 season

Untuk karakter Donald Duck yang sudah sangat legendaris, suara akan kembali diisi oleh Tony Anselmo. Ia adalah orang yang telah mengisi suara si bebek pemarah namun dicintai banyak orang itu selama tiga dekade lebih, wow.

Yang paling membuat Kupaman gembira adalah theme song original dari DuckTales yang asli akan kembali digunakan di versi rebootnya. DuckTales dijadwalkan akan tayang pada musim panas di channel Disney XD. Walau belum ditayangkan secara resmi, tapi ternyata serialnya sendiri telah diberi lampu hijau untuk dibuat sampai season ke-2.

.