Pac-Man Jadi Musuh di Film Kamen Rider Ex-Aid

| Oleh: Kylo | 02 Nov 2016 - 6:00 AM
442
0
kamen rider ex-aid level 2

Serial Tokusatsu populer Kamen Rider Ex-Aid yang lagi tayang saat ini di negeri Sakura akan segera hadir film layar lebarnya. Judulnya adalah Kamen Rider Heisei Generations: Dr. Pac-Man vs. Ex-Aid & Ghost with Legend Riders.

Ada yang unik di film Kamen Rider kali ini, yaitu sosok antagonisnya adalah ikon video game yang sudah sangat terkenal, Pac-Man. Maskot perusahaan Namco (sekarang Bandai Namco Entertainment) yang berasal dari game arcade yang berjudul sama dengannya itu akan menjadi virus komputer yang harus dilawan oleh Kamen Rider Ex-Aid.

pac-man di film kamen rider ex-aid

Kamen Rider Ex-Aid yang menjadi bagian dari perayaan hari jadi serial Kamen Rider yang ke-40 itu memang memiliki tema video game. Saat ini telah ada tiga Rider yang muncul di serial Kamen Rider Ex-Aid. Ketiga Rider itu adalah Kamen Rider Ex-Aid, Kamen Rider Brave dan Kamen Rider Snipe. Masing-masing Kamen Rider kekuatannya berasal dari video game dengan genre yang berbeda-beda. Keberadaan dari para Rider ini adalah untuk memberantas virus komputer Bugster yang dapat menjangkiti tubuh manusia.

Di film Kamen Rider Heisei Generations, virus yang harus dihadapi oleh Kamen Rider Ex-Aid ternyata berasal dari karakter video game legendaris, Pac-Man. Virus tersebut berubah menjadi satu sosok jahat yang disebut sebagai Dr.Pac-Man. Untuk bertarung melawan Dr.Pac-Man, Kamen Rider Ex-Aid membutuhkan bantuan dari para Legend Rider. Mereka adalah Kamen Rider Wizard, Kamen Rider Gaim, Kamen Rider Drive dan Kamen Rider Ghost. Tapi sayangnya tidak mudah untuk menyatukan para Legend Rider ini untuk membentuk sebuah “Dream Team” yang terdiri dari Kamen Rider di era modern.

mainan khusus kamen rider ex-aid dan ghost

Soalnya Kamen Rider Wizard sedang mencari tempatnya di dunia, Kamen Rider Gaim sudah tidak berada di Bumi lagi, Kamen Rider Drive telah kehilangan Mr Belt Drive Driver-nya dan Kamen Rider Ghost, Takeru Tenkujii, telah terinfeksi virus sehingga tidak dapat berubah. Harapan umat manusia bergantung kepada Emu Hojo, sang Kamen Rider Ex-Aid, untuk menemukan sumber penyebaran virus yang telah merebak di seluruh dunia dan menguak siapa sesungguhnya dalang dibalik peristiwa tersebut.

Kamen Rider Heisei Generations: Dr. Pac-Man vs. Ex-Aid & Ghost with Legend Riders akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 10 Desember 2016. Konon yang membeli tiketnya lebih awal akan memperoleh mainan khusus Kamen Rider Ex-Aid dan Ghost.

Mau tau info terbaru sekaligus full trailernya? Simak aja Lima Heisei Rider Bersatu di Full Trailer Kamen Rider Generations.