Osiris dan Bima-X Golden Flame Mode Dari Film Satria Heroes Revenge of Darkness Akan Segera Hadir di Game Mobile Bima-X

| Oleh: Kylo | 18 May 2017 - 8:15 PM
1372
0
update karakter terbaru di game mobile bima x

Diumumkan melalui event Satria Heroes Day yang berlangsung di Mall Grand Indonesia, update berikutnya dari game mobile Bima-X adalah karakter-karakter yang berasal dari film Satria Heroes Revenge of Darkness.

Melalui akun Instagram resmi Satria Heroes, terkuak sudah nih karakter apa saja yang akan hadir di update terbaru dari game yang telah diunduh oleh lebih dari 6 juta kali itu. Karakter-karakter baru yang akan bisa dimainkan adalah Satria Garuda Bima-X Golden Flame Mode, Osiris, Evil Torga, dan monster buas yang menjadi lawan dari Master Torga.

 

osiris dan bima-x gold mode akan hadir di game mobile bima-x

Bima-X Golden Flame Mode merupakan form baru Bima-X yang debut di Satria Heroes: Revenge of Darkness. Sedangkan Osiris adalah musuh terakhir yang harus dihadapi oleh Bima-X, Torga dan Azazel di akhir film. Walau bentuknya terasa asing, namun sesungguhnya Osiris adalah perubahan wujud terbaru dari karakter yang telah muncul di serial Bima Satria Garuda dan Satria Garuda Bima-X. Untuk monster buas yang dilawan oleh Master Torga, saat ini belum memiliki nama resmi.

Wuih, keren-keren yah tambahan karakter barunya? Namun sayangnya belum ada kabar mengenai karakter Master Torga atau Satria Naga yang muncul di post-credit scene terakhir Satria Heroes Revenge of Darkness.

Belum ada informasi lebih lanjut, kapan update terbaru yang berasal dari film Satria Heroes: Revenge of Darkness ini akan segera dihadirkan di game mobile Bima-X. Moga-moga, dalam waktu yang enggak terlalu lama, ya. Maklum, gamer sudah gregetan menanti update terbarunya sejak beberapa bulan terakhir ini.

 

update game mobile bima-x dari karakter-karakter satria heroes revenge of darkness

Saat ini game mobile Bima-X dari Bandai Namco Games telah menghadirkan puluhan karakter menarik yang bisa dimainkan. Mulai dari para Satria seperti Bima-X, Azazel dan Torga. Lalu juga karakter-karakter musuh dari pihak VUDO seperti Azellot, Magna, Nermean, Guiro, Topeng Besi Reborn dan Great Monster Draconer.

Masih ada beberapa karakter yang saat ini dinanti-nantikan oleh para fans yaitu Bima-X Magnetic Mode, Torga Ice Mode dan Great Monster Rexor berikut Great Monster Lady Mossa.

Selain itu jangan lewatkan Video Bedah Visual Efek Satria Heroes Revenge of Darkness Kuak Senjata Terkuat Trio Satria.

.