One Punch Man Season 2: Kayaknya Molor Lagi Tapi Patut Ditunggu

| Oleh: Rio | 23 Feb 2016 - 3:00 PM
375
0
anime one punch man

Seperti yang kita ketahui fans anime One Punch Man sekarang lagi rindu-rindunya. Soalnya anime One Punch Man season 1 di Jepang sendiri telah berakhir sejak 20 Desember 2015 lalu. Makanya season 2 dari anime One Punch Man sudah sangat ditunggu-tunggu!

Untungnya kreator anime One Punch Man, Murata Yusuke menyatakan sudah mengerjakan proyek One Punch Man season 2. Bahkan  ia menyatakannya secara terbuka via Twitter. Jadi silakan berlega hati buat yang sudah menunggu-nunggu.

Tak hanya itu, episode pertama dari One Punch Man Season 2 juga sudah dibocorkan. Episode berjudul The Strongest Hero ini mengisahkan pertemuan Saitama dengan Lord Boros. Nah, villain yang bukan lawan kata dari irit ini konon memiliki kekuatan yang mampu mengimbangi kekuatan si plontos Saitama.

saitama si one punch man

Nah, Lord Boros ini nampaknya memang bukan lawan yang mampu dikalahkan Saitama dengan mudah. Maklum Lord Boros punya kemampuan menyembuhkan diri sendiri sehingga tak mudah dihancurkan. Pertarungan mereka nyaris berakhir seri sampai akhirnya lagi-lagi Saitama mampu membuat musuhnya jadi debu.

Selain Lord Boros, akan ada beberapa musuh lain yang digosipkan bakal nongol di anime One Punch Man season 2 ini. Seperti misalnya Garou yang merupakan mantan murid dari Silver Fang. Walaupun demikian, kehadiran Garou masih terbilang enggak ada apa-apanya dibandingkan musuh lain yang diperkirakan akan muncul melawan Saitama.

Nantinya akan hadir villain berwajah ganteng bernama Kamen Amai atau Amai Mask. Nah, kalau villain yang ini enggak bisa diremehkan karena memang pendekar pilih tanding. Kamen Amai merupakan pendekar kelas 1 yang tiba-tiba muncul ketika perselisihan antara Saitama dan Lord Boros.

one punch man memasuki season 2

Entah bagaimana ceritanya pertarungan Kamen Amai dengan Saitama nanti, tapi diperkirakan Kamen Amai akan jadi tokoh penting di One Punch Man season 2. Malah diprediksi menjadi karakter protagonis utama di season baru ini.

Nah, sekarang kalau begitu, kapan One Punch Man season 2 bakal tayang? Beberapa situs luar negeri sebelumnya sudah memperkirakan jadwal tayang akhir tahun 2016 ini atau kira-kira bulan Desember. Namun berita terakhir malah menyatakan Murata Yusuke masih kewalahan menyiapkan materi gambar untuk anime ini sehingga diperkirakan jadwalnya bakalan mundur lagi.

Diperkirakan One Punch Man season 2 bakalan tayang sebanyak 12 episode. Mengingat waktu penayangannya jadi enggak jelas lagi, kayaknya kita masih harus menunggu update selanjutnya, nih!

.