Nintendo Labo Bikin Main Nintendo Switch Jadi Makin Asik dan Saham Nintendo Jadi Naik!

| Oleh: Rio | 21 Jan 2018 - 2:30 PM
376
0
nintendo labo

Nintendo memang selalu menyajikan sesuatu yang unik. Setelah merilis konsol hybrid Nintendo Switch di tahun lalu, tahun ini Nintendo mencuri perhatian lewat Nintendo Labo. Uniknya, Nintendo Labo ini bukan VR headset, RFID reader atau perangkat canggih lainnya. Melainkan hanya terbuat dari kardus saja, tapi seru banget!

Buat yang akrab dengan Nintendo, pasti sudah paham kalau Sony lewat produk PlayStation-nya selalu menjanjikan kecanggihan teknologi dalam tiap generasi, maka langkah yang ditempuh Nintendo memang berbeda. Lewat Nintendo Labo yang materialnya sederhana ini justru dapat memberi gamer pengalaman bermain Nintedo Switch dengan cara yang berbeda.

nintendo labo variety kit

Dengan cerdik, Nintendo merancang Nintendo Labo dengan berbagai bentuk, misalnya alat pancing, piano, periskop, kostum robot dan lain-lain hanya dengan material kardus. Namun dengan ide yang brilian, Nintendo rasanya sukses mengajak para gamer Nintendo Switch seru-seruan dengan Nintendo Labo.

Soalnya walau hanya terbuat dari kardus, gamer Nintendo Switch jadi benar-benar bisa merasakan pengalaman seperti menarik kail di alat pancing, main piano, jadi pilot robot tempur dan lain sebagainya.

nintendo labo robot kit

Serunya lagi, Nintendo Labo ditawarkan dengan harga antara 70-80 Dolar (sekitar Rp 900 ribuan-Rp 1 jutaan) tergantung modelnya. Buat yang suka merakit, Nintendo Labo juga menyenangkan karena bentuk dasarnya adalah lembaran yang kita harus rakit sendiri. Selain itu juga bisa kita kreasikan dengan memberi warhna, stiker, atau ditempel kertas print.

Nintendo Labo kayaknya mendapat sambutan cukup positif dari para gamer. Buktinya saham Nintendo sampai naik 4 persen di Tokyo Stock Exchange. Nah, gimana asiknya Nintendo Labo dimainkan dengan Nintendo Switch, kita lihat aja dulu videonya,yuk!