Ninjago Land Akan Dibuka di LEGOLAND Billund!

| Oleh: Joy | 24 Sep 2015 - 2:00 PM
97
0
ninjago land di legoland billund

Siapa yang ngefans banget sama LEGO Ninjago? Nah, kalau begitu wajib buat baca terus tulisan ini sampai selesai. Soalnya ada kabar bagus buat penggemar Ninjago. LEGOLAND di Billund, Denmark berencana untuk meluaskan lahannya sampai  5 ribu meter persegi.

Nah, yang paling menyenangkan buat penggemar Ninjago adalah perluasan itu ditujukan untuk membuat Ninjago Land di dalam LEGOLAND Billund. LEGO nampaknya sangat serius dalam mewujudkan rencananya ini. Bukan hanya lahan yang disiapkan. Namun juga dana sebesar 85 juta Kroner Denmark atau hampir sekitar Rp 180 milyar.

ninjago land akan dibuka di legoland billund

Bersamaan dengan hal tersebut juga disiapkan sekitar 727 ribu keping bricks LEGO untuk membangun Ninjago Land. Nantinya Ninjago Land akan mempunyai pusat pelatihan ninja, restoran dengan menu masakan Asia dan wahana 4D Ninjago alias LEGO Ninjago The Ride.

Walaupun masih belum jelas bentuknya, nantinya wahana LEGO Ninjago The Ride ini akan memungkinkan kita bertemu dengan para karakter Ninjago. Kita akan menjadi master empat elemen Ninjago yaitu api, tanah, cahaya dan es untuk melawan the Great Devourer. Teknologi 4D juga akan digunakan agar pengunjung bisa merasakan pengalaman menjadi Ninja.

Misalnya nanti semua gerakan kita akan terekam dan diubah menjadi gerakan Ninja yang akan ditampilkan pada layar. Konon di wahana ini pengunjung wajib mempunyai tinggi badan 110 cm atau harus didampingi orangtua.

legoland billund

Masih ada beberapa wahana lainnya misalnya Lloyd’s Laser Maze dimana kita harus mengandalkan refleks kita untuk menghindar secepat mungkin dari 30 sinar laser yang dipancarkan. Serunya, siapa yang mencatat skor paling tinggi di hari itu akan dipampang di papan pengumuman khusus.

Wahana Jay's Reaction Game akan menantang refleks kita untuk menekan tombol dengan benar sesuai petunjuk. Sedangkan yang menyukai tantangan kekuatan dan kelenturan, bisa mencoba Cole’s Climbing Wall. Tembok setinggi 12 meter ini harus ditaklukkan sesuai rute yang ditunjukkan melalui lampu yang menyala di tembok ini.

Nah, kalau begitu tunggu aja, ya. Bulan Maret tahun 2016 mendatang kabarnya Ninjago Land di LEGOLAND Billund akan dibuka. Di tahun yang sama, wahana 4D Ninjago juga akan dibuka di LEGOLAND California.

Sementara kita tonton dulu videonya, ya!

.