Niantic Akan Berikan Sanksi Banned Permanen Bagi Pelaku Cheat Pokemon GO!

| Oleh: Rio | 13 Aug 2016 - 8:25 PM
433
0
game pokemon go

Masih main Pokemon GO dengan jalan nge-cheat? Wah, mulai hati-hati, deh. Malahan sebaiknya berhentilah main Pokemon GO pakai cheat. Sebab melalui website resminya, Niantic Labs menyatakan akan berbuat tegas terhadap para pelaku cheat seperti player yang mengaku memiliki Articuno.

Para pemain Pokemon GO biasanya nge-cheat dengan jalan menggunakan Bot, GPS palsu dan berbagai teknik dengan perangkat lunak tertentu. GPS palsu biasanya bekerja dengan “menipu” smartphone jadi seakan-akan berada di tempat berbeda (bisa jadi negara lain) agar lebih mudah menemukan Pokemon tertentu. Alasannya sih biasanya karena malas ke luar rumah dan berjalan-jalan mencari Pokemon. Sedangkan cheat dengan menggunakan Bot biasanya membuat game seakan-akan berjalan dalam mode autopilot dimana bisa mencari dan menangkap Pokemon dengan sendirinya.

pengumuman banned bagi cheaters dari niantic labs

Nah, apapun cara cheat yang dipakai pemain Pokemon GO, Niantic Labs bertekad untuk menindak tegas. Bahkan tidak tanggung-tanggung akan melakukan banned permanen alias menghapus akun pelaku cheat untuk selama-lamanya bagi para pelanggar TOS (Term of Service) Pokemon GO.

Jelas ini merupakan tindakan yang lebih tegas setelah sebelumnya para pelaku cheat mendapat hukuman ringan yaitu masih bisa bermain Pokemon GO hanya saja tidak dapat lagi menangkap Pokemon atau bertarung di Gym. Tapi ke depan nampaknya Niantic Labs tak mau lagi memberi ampun.

pokemon go

Makanya mulai sekarang lebih baik main Pokemon GO yang jujur aja ya. Lagian apa enaknya sih, main pakai cheat? Lebih baik ikut ke luar rumah, jalan-jalan supaya sehat dan bertemu orang-orang sehobi biar banyak teman. Yuk, tinggalkan cheat daripada di-banned permanen! Kan masih banyak cara main yang lebih seru, misalnya dengan melatih kemampuan kita dalam melemparkan PokeBall seperti yang bisa kita simak pada Panduan Pokemon GO: Yuk, Coba Teknik Baru Melempar PokeBall Yang Jitu!

.