Ngabuburit Sambil Ngebut di Tomica Minica Derby dan Rebut Hadiah Istimewa

| Oleh: George | 16 Jun 2016 - 3:00 AM
334
0
trek tomica mini derby

Eits, nanti dulu, Kupaman bukannya ngajak kebut-kebutan di jalan. Itu mah, bahaya banget dan bisa ditangkap sama Pak Polantas, nanti! Tapi sebagai bagian dari acara Tomica Event yang digelar di AEON Mall, BSD dari tanggal 13-26 Juni 2016, ada Tomica Mini Derby dimana kita bisa berlomba balap mobil-mobilan die-cast Tomica. Kan sudah pernah ditulis Kupaman sebelumnya, tuh. Yang hadiahnya seru-seru itu, loh!

Nah, Tomica Mini Derby ini juga bukan balapan die-cast sembarangan. Soalnya kita bisa balapan die-cast Tomica di trek yang panjang banget, sampai 12 meter dengan 8 lajur yang sudah disediakan di main atrium Mall AEON, BSD. Dijamin laju die-cast Tomica kita bakal bisa meluncur maksimal. Puas, deh!

lomba tomica minica derby racing

Nah, gimana caranya kalau mau ikutan? Selain harus punya mobil-mobilan die-cast Tomica, untuk mengikuti Tomica Minica Derby ini kita bisa menukarkan 1 Tomica Fun Ticket (bisa didapatkan di venue Tomica Event) dengan kupon Tomica Mini Derby dan bisa ikutan 3 kali balap.  Oh iya, usia kita harus 12 tahun ke bawah ya!

Kelas-kelas yang dilombakan adalah Kelas Fantasy Car alias pakai mobil-mobilan die-cast Tomica yang modelnya enggak ada di dunia nyata seperti seperti Rilakuma, Hello Kitty, Tsum-Tsum dan lainnya serta beratnya bebas. Tanggal lombanya catat yah, yaitu tanggal 14, 18, 20 dan 26 Juni 2016. Kelas Utility Vehicle syaratnya pakai mobil-mobilan die-cast Tomica yang modelnya van, bus atau truk, ambulance yang ada di dunia nyata dengan berat bebas akan digelar tanggal 14, 21 dan 23 Juni 2016.

Ada juga kelas MPV yang syaratnya pakai mobil-mobilan Tomica bermodel MPV yang ada di dunia nyata dengan bobot bebas digelar 13 dan 25 Juni 2016. Sedangkan tanggal 15, 19, dan 22 Juni 2016 lombanya menggunakan Tomica bermodel real car apa saja namun bobotnya dibatasi maksimal 40 gram. Tanggal 17 dan 24 Juni 2016 juga digelar kelas Tomica Real Car Apa Saja namun bobot maksimalnya boleh sampai 50 gram.

hadiah lomba tomica minica derby racing

Tambah seru lagi, lombanya diadakan pas banget untuk ngabuburit yaitu jam 16.30-17.30 WIB setiap hari Senin-Sabtu sebagai lomba Preliminary. Sedangkan final digelar tiap hari Minggu jam 16.30 WIB untuk bertemunya juara-juara Preliminary untuk mendapatkan hadiah yang lebih keren.

Oh iya, ngomongin soal hadiah jadi semangat, nih! Buat lomba preliminary tiap hari Senin-Minggu, juara 1 akan mendapatkan Tomica Jikuw Time Machine, juara 2 dapat Tomica C-32 Rescue Go-Go Ambulance, sedangkan juara tiga diganjar #07 Tomica Premium Volkswagen Type II. Semuanya ditambah 1 buah Tomica Cool Drive.

Terus kalau juara final gimana? Tenang, hadiah buat juara 1 final adalah Tomica Lamborghini Veneno Roadster, runner up akan mendapat Tomica GT-R Dubai Police dan juara 3 akan menyabet Tomica Gold Skyline GT-R dan semua masih ditambah 3 Tomica Cool Drive.

Nah, asik, kan? Makanya kalau mau ngabuburit sambil seru-seruan bareng Tomica dan dapat hadiah die-cast Tomica istimewa, ikutan aja Tomica Mini Derby di Tomica event yang digelar di AEON Mall BSD, ya!

Kalau masih penasaran juga bagaimana jalannya acara balapan die-cast Tomica ini, baca aja artikel liputan Mengintip Serunya Tomica Minica Derby di Tomica Event AEON Mall BSD.

.