New Justice League Animated Series Akan Tayang di Cartoon Network

| Oleh: Rio | 11 Oct 2015 - 1:10 PM
158
0
justice league animation

Terlepas dari gemerlapnya film-film superhero Marvel yang belakangan ini yang seperti merajai bioskop, sebenarnya DC Comics punya modal yang tak kalah. Yaitu superhero-superheronya sebenarnya sudah sangat dikenal, terutama buat anak-anak.

Sebut saja, Batman, Superman, The Flash dan lain-lain. Malahan sebenarnya DC Comics pernah berjaya lewat serial animasi seperti Superman: The Animated Series, Batman: The Animated Series dan Justice League.

animasi baru justice league

Nah, gosip mengenai serial baru Justice League sebenarnya memang sudah lumayan lama berkembang. Ini gara-gara ada seseorang yang melihat poster yang gambarnya mirip-mirip dengan karakter-karakter di Justice League di kantor Cartoon Network lalu memotretnya dan menyebarkan gosip kemana-mana.

Kabar baiknya nampaknya kita akan segera dapat menyaksikan kembali serial animasi lansiran DC Comics ini. Soalnya DC Comics Canada sudah mengkonfirmasi kabar burung tersebut bahwa New Justice League Animated Series sedang dalam proses produksi. Ini artinya kita bakalan bisa menyaksikan serial Justice League Animated Series baru. Kabarnya New Justice League Animated Series bakal ditayangkan di channel Cartoon Network.

justice league animation

Namun kita memang harus sedikit bersabar untuk menyaksikan aksi kelompok superhero yang terdiri dari Wonder Woman, Superman, The Martian Manhunter, Green Lantern, The Flash, Aquaman dan Batman tersebut. Soalnya New Justice League Animated Series baru akan bisa kita saksikan kira-kira setelah film layar lebar Batman v Superman: Dawn of Justice tayang bulan Maret 2016.

Namun memang kabar akan diputarnya New Justice League Animated Series tak hanya menggembirakan buat anak-anak. Namun juga bagi para penggemar yang kini sudah berusia dewasa. Maklum serial animasi Justice League yang terakhir tayang di Cartoon Network adalah Justice League Unlimited yang tayang antara tahun 2004 sampai 2006.  Makanya bisa jadi New Justice League Animated Series bakal jadi obat kangen fans Justice League.

.