NERF Zombie Strike Crosscut Blaster dan NERF Zombie Brainsaw Blaster: Sangar Kayak Gergaji Mesin

| Oleh: Willy | 01 Mar 2016 - 6:10 PM
695
0
nerf zombie strike brainsaw blaster

Buat yang suka blaster berpenampilan sangar, kayaknya bakalan suka dengan NERF seri Zombie Strike baru untuk tahun 2016 ini. Soalnya kalau boleh Kupaman bilang tampangnya bukan cuma sangar, tapi mencengangkan.

Untuk seri Zombie Strike di tahun 2016 ini, NERF memang hanya menurunkan dua model, yaitu NERF Zombie Strike Crosscut Blaster dan NERF Zombie Brainsaw Blaster. Tapi walaupun begitu kayaknya disiapkan dengan maksimal. Tak heran kalau tampang dua mainan blaster ini  seakan-akan memang disapkan untuk menghadapi zombie betulan!

nerf zombie strike crosscut

Betapa tidak, keduanya seperti gabungan antara senjata dan gergaji mesin! Secara prinsip keduanya bisa menembakkan peluru foam khas-nya NERF. Namun juga memiliki gerigi-gerigi seperti gergaji yang sengaja dipasang pada bagian moncongnya. Gilanya lagi, geligi-geligi tersebut dapat berputar layaknya gergaji mesin betulan.

Tengok saja NERF Zombie Strike Crosscut Blaster yang walaupun merupakan mainan blaster berbentuk pistol namun tampak sangar. Itu berkat sebentuk mata gergaji berbentuk bundar yang terpasang di bagian bawah moncongnya.

Serunya, mata gergaji bundar ini bisa beraksi berputar walau blaster ini tidak bertenaga batere. Untuk itu tampak disiapkan sebuah picu khusus yang letaknya di depan picu untuk menembakkan peluru. Wah, cerdik juga ya caranya?

 

fitur gergaji nerf zombie strike 2016

Sedangkan untuk NERF Zombie Brainsaw Blaster hadir lebih sangar lagi. Maklum blaster ini berbentuk senjata laras panjang yang tentu lebih besar dimensinya. Menyumbang nuansa gahar pada blaster ini adalah geligi-geligi gergaji berbentuk rantai seperti gergaji mesin yang bisa dipakai untuk menebang pohon (chain saw).

Dengan delapan peluru yang siap tembak di NERF Zombie Brainsaw Blaster, ditambah kekuatan tembakan lebih (karena merupakan senjata laras panjang) ibaratnya kita bisa melumpuhkan zombie dari jauh. Tapi kalau toh masih ada yang lolos, bisa langsung dibereskan dengan geligi-geligi gergaji.

Walau nampaknya seram, tapi kedua blaster NERF ini tetap aman. Karena geligi-geligi gergajinya dibuat dari bahan foam (karet busa) yang empuk. Jadi walaupun terlihat tajam, tidak melukai. NERF Zombie Strike Crosscut Blaster bakal dibanderol 14.99 Dolar (sekitar Rp 200 ribuan) dan NERF Zombie Brainsaw Blaster dijual seharga 29.99 Dolar (sekitar Rp 400 ribuan). Tapi ingat, itu harga di Amerika, ya!

.