NERF Seri Accustrike Akan Dibekali Peluru Baru Berbentuk Unik Yang Lebih Akurat

| Oleh: Willy | 07 Oct 2016 - 6:00 AM
71
0
peluru nerf accustrike

Ada kabar gembira buat penggemar mainan blaster NERF, nih. Kabarnya NERF akan merilis seri mainan blaster baru yang dijuluki Accustrike. Yang unik dari NERF seri Accustrike ini justru bukan blasternya, melainkan pelurunya.

Mungkin gerah dengan pesaing baru yang muncul di dunia mainan blaster dan menawarkan akurasi tembakan lebih baik, NERFF akhirnya merancang peluru baru yang unik. Masih berbahan kombinasi foam dan karet pada ujungnya, sih. Hanya saja, bagian ujung peluru baru ini bentuknya sangat berbeda. Kepalanya datar dan di sampingnya seperti ada ulirnya.

blaster nerf accustrike alphahawk

Konon NERF yakin bentuk seperti ini dapat meningkatkan akurasi peluru berbahan dart foam ala NERF yang selama ini dikenal cenderung melayang dibandingkan dengan peluru smarty stick dart-nya BOOMco yang berbahan kombinasi plastik dan karet. Malahan untuk menciptakan peluru baru yang tetap mempertahankan material foam khas NERF, dibutuhkan waktu perancangan sampai dua tahun lamanya, loh!

Wah, luar biasa banget, yah upaya yang dilakukan oleh NERF? Sebenarnya walau bagaimanapun, mainan blaster enggak ada yang akurat-akurat banget. Ya ,namanya juga mainan! Tapi kayaknya NERF sendiri yang merasa lama-kelamaan kelemahan peluru berbahan foam memang terasa menganggu.

Nah, sejauh ini NERF sudah merilis foto dua macam blaster dari seri Accustrike yang rencananya bakal dilempar ke pasaran pada musim semi 2017 mendatang. Pertama, ada mainan blaster NERF N-Strike Elite Accustrike Alphahawk  yang berbentuk senapan. Blaster yang lumayan panjang ini sanggup menampung enam peluru dalam drum persis seperti pistol revolver.

blaster nerf accustrike falconfire

Mekanisme penembakannya adalah kokang tiap mau menembak. Posisi pengokangnya sendiri ada di samping, persisnya ada di atas picu. Kayaknya NERF sengaja merilis Alphahawk yang lengkap dengan popor agar penembakan menjadi stabil dan mendukung akurasi yang dijanjikan dari peluru baru. Sementara mode penembakan otomatis memang tidak diutamakan.

Selain itu juga ada mainan blaster NERF berbentuk pistol bernama N-Strike Elite Accustrike Falconfire. Lebih ringkas dan praktis, nyatanya Falconfire tetap menganut prosedur penembakan kokang tiap kali mau menembak. Sementara itu, peluru dimasukkan dari depan moncong laras. Jadi jangan khilaf menyangka Falconfire dilengkapi dengan magasin. Itu lihai-lihainya desainer NERF saja membuat penampung peluru sementara yang bentuknya mirip banget magasin.

Apakah benar dengan peluru baru dari NERF Accustrike ini akurasi penembakan dari mainan blaster NERF bakal meningkat? Kita tunggu saja sampai produknya hadir, ya!