NERF Sambut Star Wars: The Force Awakens Dengan Blaster Bertema Stormtrooper, Chewbacca dan Millennium Falcon

| Oleh: Rio | 03 Sep 2015 - 7:02 AM
69
0
nerf star wars: the force awakens

Menyambut pemutaran film Star Wars: The Force Awakens, NERF seakan tak mau ketinggalan melengkapi jajaran blaster-nya dengan lisensi film terbaru Star Wars tersebut. Uniknya tema blaster NERF Star Wars: The Force Awakens ini mulai dari Stormtrooper, Chewbacca sampai Millennium Falcon!

NERF Star Wars: The Force Awakens - First Order Stormtrooper Blaster
Blaster ini berbentuk pistol dan nampaknya diinspirasi dari senjata Stormtrooper. Tak heran karena berbentuk pistol, dimensinya cukup ringkas. Paket pembeliannya sudah dilengkapi 3 buah peluru khusus berwarna merah dengan lambang Rebel. Belum diketahui mode penembakannya. Namun perkiraan kupaman adalah single shot dengan bagian yang berwarna putih sebagai pengokang. Bentuknya cukup menarik dengan pembidik yang terpasang pada bagian tactical rail. Pada kemasannya terbaca jarak tembaknya mencapai 20 meter.

nerf star wars: the force awakens stormtrooper deluxe blaster

NERF Star Wars: The Force Awakens - First Order Stormtrooper Deluxe Blaster
Blaster ini juga nampak diinspirasi oleh senjata Stormtrooper, namun bedanya berbentuk senapan. Makin unik dengan magasin di bagian samping. Kayaknya magasin ini mampu menampung sampai 12 peluru jika melihat jumlah peluru NERF yang disertakan dalam paket pembeliannya. Hmm, lumayan banyak juga pelurunya, ya? Hal lain yang menarik adalah adanya semacam teleskop yang terpasang pada tactical rail-nya. Meski Kupaman sendiri pesimis teleskopnya berfungsi seperti teleskop betulan. Namun nampaknya NERF Star Wars: The Force Awakens - First Order Stormtrooper Deluxe Blaster ini mempunyai pengokang di bawah laras yang ergonomis. Siapa tau juga dibekali kemampuan slam fire sehingga bisa melontarkan tembakan bertubi-tubi.

NERF Star Wars: The Force Awakens – Chewbacca Bowcaster
Mainan blaster bergaya crossbow biasanya memang selalu unik. Apalagi yang satu ini berlisensi Star Wars: The Force Awakens. Nampaknya NERF Star Wars: The Force Awakens – Chewbacca Bowcaster mempunyai pengokang pada bagian atas. Jadi ketika pengokang ditarik ke belakang, tali busurnya ikut tertarik mengesankan tenaga untuk menembak diperoleh dari ketegangan tali busur tersebut. Lagi-lagi NERF memberi imbuhan modern pada desain klasik crossbow yaitu dengan menyematkan pembidik mirip teleskop.

blaster nerf star wars: the force awakens

NERF Star Wars: The Force Awakens – Battle Action Millennium Falcon
Awalnya Kupaman agak heran juga kenapa NERF membuat Millennium Falcon. Ternyata yang satu ini bukan cuma sekadar miniatur Millennium Falcon. Mungkin NERF ingin memberi nilai tambah bagi para penggemarnya dengan membuat blaster yang berbentuk Millennium Falcon ini. Entah bakal menarik atau aneh, yang jelas NERF Star Wars: The Force Awakens – Battle Action Millennium Falcon memang punya kemampuan menembak. Namun bagaimana mode penembakannya masih belum diketahui.

NERF Star Wars: The Force Awakens – Dart
Dart alias peluru NERF bertema Star Wars: The Force Awakens juga disediakan oleh NERF. Sejauh ini sudah didapatkan bocoran mengenai peluru NERF bertema Star Wars: The Force Awakens berwarna merah dan berlambang Rebel serta peluru NERF bertema Star Wars: The Force Awakens berwarna biru dan berlogo Imperial. 

.