NERF Rival Pelurunya Kayak Bola Golf!

| Oleh: Willy | 03 Apr 2015 - 7:15 AM
77
0
Cocok untuk remaja

Penggemar NERF pra remaja sampai remaja keatas tentu punya keinginan berbeda pada sebuah blaster dibanding anak-anak. Blaster yang berdaya tembak hebat, tidak perlu direpotkan urusan mengokang. Lalu tentu bertampang keren dan tidak terkesan kekanak-kanakan. Untuk itu mereka sampai rela memodifikasi berbagai model NERF agar daya tembaknya makin mantap dan makin keren. Nah, nampaknya NERF Rival Zeus MXV-1200 memang dibuat untuk memenuhi permintaan ini.

Bertenaga 6 batere ukuran C, NERF Rival Zeus MXV-1200 dijamin tak akan merepotkan penggunakanya untuk mengokang tiap kali menembak. Jadi tinggal tekan picu, peluru akan melesat dari moncong NERF Rival Zeus MXV-1200. Ini penting, soalnya NERF Rival Zeus MXV-1200 berkapasitas 12 peluru. Dengan tenaga batere dijamin tak akan cepat lelah memainkannya.

Bekal daya besar dari 6 batere ukuran C juga tak disia-siakan perancang NERF. Bukan hanya untuk menghilangkan fitur kokang manual, khusus untuk seri Rival, NERF merancang peluru baru. Tetap dengan bahan foam namun berbentuk bulat dan berlubang-lubang di permukaannya. Mirip bola golf dengan diameter nyaris 1 inci!

Daya tembaknya bertenaga

Hasilnya tidak sia-sia. Gabungan peluru ala bola golf dan tenaga besar dari 6 batere ukuran C konon menghasilkan daya tembak yang mantap dan bertenaga mirip tembakan shotgun. Maklum, konon kecepatan yang mampu diraih oleh peluru NERF Rival mencapai 70 mil per jam atau sekitar 112 kilometer per jam!

Dengan kecepatan peluru mencapai sepertiga kecepatan peluru senapan paintballtersebut, NERF Rival Zeus MXV-1200 diyakini mantap buat penggila NERF yang doyan modifikasi sekalipun. Namun orang tua tidak perlu khawatir, karena peluru NERF Rival masih terbilang aman karena tetap terbuat dari bahan foam, yang empuk.

Serunya, NERF juga menyiapkan versi lebih terjangkau yaitu NERF Rival Apollo XV-700. Perbedaannya dengan NERF Rival Zeus MXV-1200, ada pada bentuknya yang lebih kecil dan kapasitas magasinnya hanya mampu menampung 7 peluru. Sisanya nyaris sama! Selain itu Hasbro juga menyiapkan masker khusus buat NERF seri Rival.