NERF Pamerkan Mekanisme Penembakan Lewat Seri Doomsland

| Oleh: Rio | 11 Jul 2015 - 6:48 PM
544
0
nerf doomlands 2169 lawbringer dan vagabond

NERF secara resmi mengumumkan akan merilis seri baru untuk blaster mereka yaitu Nerf DoomLands 2169. Secara umum blaster-blaster dari seri DoomLands 2169 ini seperti bertema gabungan antara tema koboi dengan tema futuristik.

Hal ini bisa kita lihat pada dua blaster NERF seri DoomLands 2169 yang sudah bisa kita intip yaitu Lawbringer dan Vagabond. Menariknya pada kedua model blaster NERF seri DoomLands 2169 ini terdapat fitur unik yaitu ada bagian yang sengaja diekspos dengan part bodi berwarna transparan.

Menariknya NERF sengaja membuat part bodi berwarna transparan tepat pada bagian mekanisme penembakan. Sehingga bagian per, pengokang, pelatuk dan palu pendorong peluru terlihat dengan jelas. Ini tentu sensasi tersendiri karena selama ini enggak banyak yang baham bagaimana cara kerja sebuah blaster NERF sehingga dapat melontarkan peluru.

nerf doomlands berbodi bening

Balik lagi ke kedua blaster NERF seri DoomLands 2169 ini, model Lawbringer mengingatkan kita pada senapan yang dipakai para Sherrif di era koboi atau wild west. Bedanya, bagian penampung pelurunya berbentuk silinder mirip pistol revolver. Lengkap dengan pelatuk atas gaya lama. Nah, Lawbringer sendiri mampu menampung 12 peluru pada magasin berbentuk silindernya. Enaknya lagi, pada bagian popor Lawbringer bisa diselipkan 12 peluru NERF buat penyimpanan.

Sementara itu bentuk blaster NERF DoomLands 2169 model Vagabond terlihat lebih outlaw. Kalau dilihat-lihat, mirip revolver besar dengan gagang alias pistol grip mirip pistol bajak laut. Namun uniknya mekanisme penembakannya dengan mengokang bagian bawah laras seperti umum dilakukan pada shotgun. Makin nyentrik dengan magasin silinder ala revolvernya yang mampu menampung 6 peluru dibuat memanjang namun ada coakannya sehingga terkesan terbuka. Magasin silinder yang dibuat memanjang ini nampak berfungsi sekaligus sebagai laras.

Di Amerika, hasbro merencanakan merilis kedua blaster NERF seri DoomLands 2169 ini pada tanggal 1 Agustus 2015 ini. Ya, kita tunggu saja kehadirannya di tanah air!

.