NERF Nuke: Cara Menghujani Lawan Dengan 80 Peluru Sekaligus!

| Oleh: Willy | 15 Oct 2015 - 3:00 PM
466
0
nerf nuke

Bagaimana rasanya dihujani 80 peluru NERF sekaligus? Pasti bakalan kelabakan, deh! Nah, Think Geek menciptakan konsep yang berbeda dengan NERF yang sudah ada selama ini. Melalui NERF Nuke, mereka menciptakan NERF yang bisa menembakkan 80 peluru NERF sekaligus ke segala arah.

Uniknya, NERF yang satu ini bentuknya memang bukan senapan atau pistol. Tapi lebih mirip bom atom Fat Man yang dijatuhkan di Hiroshima pada penghujung Perang Dunia II. Nama Nuke sendiri memang kependekan dari nucklear alias nuklir. Nampaknya nama Nuke memang dipilih untuk menunjukkan kedahsyatan NERF konsep ini.

nerf nuke dengan launcher

Maklum, dalam situsnya, Think Geek menyatakan NERF Nuke digunakan untuk senjata pamungkas yang dapat mengakhiri segala macam pertempuran NERF. Kembali ke bentuknya, memang aneh tapi keren. Mirip bom atom namun penuh lubang sebagai tempat dipasangnya 80 peluru NERF.

Mengerikannya lagi, NERF Nuke bisa diluncukan dengan launcher bertripod. Sehingga bisa saja, NERF Nuke ini “meledak” ketika sedang melayang di udara. Belum lagi menyebut ke-80 peluru NERF yang akan berbarengan terlontar ini punya jangkauan sampai 30 kaki atau sekitar 9 meter. Untungnya walaupun bentuknya menyeramkan, NERF Nuke berlapis karet busa sehingga aman.

nerf nuke

Dalam penjelasannya, NERF Nuke yang berdimensi tinggi sekitar 30,48 cm dan lebar hampir 18 cm ini tidak menggunakan batere sebagai penggerak. Namun nampaknya memakai sistem pegas. Setelah ke-80 peluru NERF dipasang, kita bisa mulai mengaktifkan NERF Nuke dengan memutar pemutar pegasnya. Setelah itu, aktifkan sistem pemicu dan beberapa saat kemudian  NERF Nuke akan “meledak.”

Walaupun bermerek NERF, nampaknya NERF Nuke hanya bisa dibeli di situs Think Geek. Harganya sih, hanya 99.99 dolar alias sekitar Rp 1,3 jutaan. Sudah termasuk launcher dan tripodnya. Tapi ingat, itu kan belum termasuk ongkos kirim dari Amerika. Tapi kalau mau tau dahsyatnya NERF Nuke ini, kita lihat aja sama-sama videonya di bawah ini!

.