NERF N-Strike Elite Terrascout RC Drone Blaster: Blaster di Atas Roda Tank

| Oleh: Willy | 22 May 2016 - 12:30 PM
388
0
nerf n-strike elite terrascout rc drone blaster

Sebagai pembuat mainan blaster (tembak-tembakan) ternama, NERF rupanya sudah tidak lagi memikirkan merancang blaster biasa aja. Namun rupanya sudah memikirkan bagaimana blaster menjadi sesuatu yang lebih menyenangkan.

Mungkin menyadari popularitas drone dan action cam yang lagi hype banget belakangan ini, NERF lalu merancang Nerf N-Strike Elite Terrascout RC Drone Blaster. Pada dasarnya NERF N-Strike Elite Terrascout RC Drone Blaster adalah sepucuk blaster yang ditempatkan pada kendaraan R/C beroda rantai.

nerf terrascout drone blanster rc

Sebagai akibatnya, blaster bisa berjalan nyaris kemanapun untuk menembak dan mengejutkan musuh. Maklum saja, blaster yang terpasang di NERF N-Strike Elite Terrascout RC Drone Blaster bisa memuntahkan sampai 18 peluru dart foam ala NERF sampai 18 peluru secara beruntun. Tentu saja penggunanya terbebas dari kemungkinan terkena peluru lawan karena NERF N-Strike Elite Terrascout RC Drone Blaster ini bisa dikendalikan dan membidik dari jarak jauh.

Tapi tentu saja karena berembel-embel “drone” kemampuannya tidak sebatas itu saja. NERF N-Strike Elite Terrascout RC Drone Blaster dilengkapi dengan kamera video beresolusi 720 pixel High Definition (HD) yang mampu merekam serangan ke SD Card yang ada di tubuhnya. Asiknya lagi video tersebut bisa langsung dilihat pada kontrolernya secara real time. Soalnya kontrollernya memang ada display-nya, sih!

kontroler nerf terrascout drone blaster

Nah, NERF N-Strike Elite Terrascout RC Drone Blaster yang mirp tank kecil ini memang seru untuk melakukan serangan dadakan pada lawan kita. Sayang nampaknya enggak masuk ke Indonesia. Harganya sendiri di luar negeri berkisar 200 Dolar Amerika atau kira-kira Rp 2,7 jutaan.

.