NERF Modulus Disambut K'NEX Build and Blast

| Oleh: Willy | 04 Apr 2015 - 12:32 PM
31
0
NERF Modulus dapat saingan

Kabar NERF meluncurkan N-Strike Modulus ECS-10 langsung disambut kabar mengejutkan dari K’NEX yang tidak biasanya membuat blaster (mainan tembak-tembakan). Keduanya punya kesamaan: bisa dimodifikasi semau kita.

Lewat N-Strike Modulus ECS-10, NERF mengandalkan kemudahan mengubah-ubah tampilan dan seabrek aksesoris. Gunanya tak lain dan tak bukan agar penggunanya tak cepat bosan karena bisa diubah-ubah sesuka pemiliknya.

 

Modelnya banyak dan bisa digabung

Namun aksi NERF ini dikabarkan tidak bakal melenggang sendirian. Soalnya tau-tau K’NEX ikutan nyemplung di peta persaingan mainan blaster (tembak-tembakan). Tidak tanggung-tanggung produsen asal Amerika ini meluncurkan seri K-Force Build and Blast.

 

Sejak awal memang bisa diubah

Seakan menyambut N-Strike Modulus ECS-10, K’NEX meluncurkan sekaligus 5 macam K’NEX Build and Blast. Keunggulannya, karena memang dasarnya K’NEX memang pembuat mainan building yang memang bisa diubah-ubah sesuai kreativitas pemiliknya. Tambahan lagi kelima K’NEX Build and Blast yang dilempar ke pasaran tentunya bisa saling digabung.

Walaupun demikian, blaster Build and Blast buatan K’NEX yang tadinya pembuat mainan building masih perlu dibuktikan kehandalannya. Sayangnya lagi, nampaknya tidak akan masuk ke Indonesia.

.