NERF Mega Cyclone Shock Siap Menyerbu Dengan Peluru Besar

| Oleh: George | 01 May 2015 - 12:10 PM
338
0
blaster nerf mega cyclone shock

NERF seri Mega memang dikenal lewat ukuran pelurunya yang jauh lebih besar dari peluru NERF biasa. Keunggulannya, daya jangkau pelurunya jadi lebih jauh. Tapi dibalik besarnya peluru NERF seri Mega, ada kelemahannya juga, Yaitu terbatasnya jumlah peluru yang bisa ditampung dalam sebuah blaster.

Baca juga: Blaster NERF Zombie Strike Siap Hadapi Zombie

Apalagi jika menggunakan magasin model kotak, untuk menampung banyak peluru NERF Mega, akan membutuhkan magasin kotak yang sangat besar dan panjang. Kalau dipaksakan, bentuk blaster menjadi tidak praktis dan sangat besar serta berat. Makanya walaupun berpeluru besar, selama ini NERF seri Mega dianggap kurang pas untuk dipakai menyerbu.

Nampaknya hal itu yang hendak diperbaiki dengan dimunculkannya NERF Mega Cyclone Shock ini. Mengatasi masalah kapasitas peluru, akhirnya magasin model drum diaplikasi. Jadi sekilas memang mirip revolver raksasa. Keunggulan magasin model begini, bisa menampung peluru lumayan banyak namun masih terbilang praktis.

peluru nerf mega cyclone schock

Akibatnya ukuran NERF Mega Cyclone Shock ini walaupun tetap terlihat besar, tapi ringkas dibanding pendahulunya. Karena mampu menampung 6 peluru, jadinya bisa memakai mode penembakan beruntun. Akhirnya walaupun masih terlihat besar, NERF Mega Cyclone Shock ini sangat pas dipakai untuk menyerbu dalam permainan. Belum lagi, pengisian pelurunya juga praktis karena dapat dilakukan dari depan magasin model drum tersebut.

Baca juga: Blaster Terbaru NERF N-Strike Elite 2015 Siap Menyalak!

Nah, sekarang keunggulan peluru berjangkauan sampai sekitar 27 meter akan bertambah dengan kemampuan menembak beruntun. Silakan bayangkan sendiri bagaimana rasanya kalau dalam permainan kita diserbu lawan dengan NERF Mega Cyclone Shock ini. Pasti bakal kelabakan, deh!

.