Nat Wolff Bintangi Film Live Action Death Note Versi Hollywood

| Oleh: Rio | 02 Oct 2015 - 11:30 AM
245
0
nat wolff dalam film death note

Serial anime dan manga bernuansa horor, Death Note akhirnya benar-benar dipastikan akan diangkat menjadi film live action. Bahkan pemeran Light Yagami alias Kira juga sudah terpilih yaitu Nat Wolff. Lho, kok pemerannya bule? Ya, ternyata film live action Death Note yang akan dibuat ini adalah versi adaptasi Amerika.

Nah, tak usahlah kita mempermasalahkan kemampuan akting Nat Wolff dulu. Tapi seperti yang diketahui bersama, jalan cerita Death Note sangat kental dengan budaya Jepang. Bahkan horor yang ditampilkan bukan horor ala barat, melainkan sangat Jepang. 

light yagami dalam death note

Penggemar Death Note pasti tau horor dalam cerita Death Note berkait dengan malaikat maut Jepang atau shinigami bernama Ryuk, bukan malaikat maut atau iblis ala barat. Lantas semuanya itu berkaitan langsung dengan Yagami sebagai tokoh sentral. Nah, bagaimana semuanya itu bakal terwujud ketika didaptasi dalam film live action tapi pemerannya orang bule?

Tapi nampaknya Total Film tetap maju terus dengan rencananya tersebut. Memang bukan kali ini saja Hollywood membuat versi adaptasi versi Amerika dari film Jepang. Mungkin karena itu Total Film tak gentar jika nantinya penggemar Death Note bakal membandingkan film Death Note versi Amerika ini dengan film Death Note, Death Note: The Last Name dan Death Note L: Change The World.

nat wolff akan perankan film death note versi hollywood

Makanya supaya enggak pakai patah hati, anggap saja film Death Note versi adaptasi Amerika ini adalah suatu hal yang memang berbeda. Namanya juga versi adaptasi! Jadi sah-sah saja Hollywood membuat film Death Note dalam cara pandang orang barat. Juga jangan terlalu banyak berharap film ini akan patuh pada plot anime dan manga Death Note. Sebab sudah jadi kebiasaan Hollywood, aksi jauh lebih penting dibanding plot.

Nah, kabarnya lagi Nat Wolff sudah akan memulai syuting untuk film Death Note ala Amerika ini musim semi tahun depan. Kiprah Nat Wollf sebelumnya memulai karir di Nickelodeon sebagai anggota boyband dan berperan di film remaja The Fault in our Stars dan Town Paper. Cuma penasaran aja, melihat foto-foto Nat Wollf kayaknya gaya rambutnya enggak pas banget buat jadi Light Yagami. Kira-kira bakal ganti gaya enggak ya?

Sayangnya nih ternyata Belum Tayang, Live-Action Death Note Versi Netflix Sudah Dibanjiri Protes.

.