Naskah Selesai, Frozen 2 Siap Masuk Masa Produksi

| Oleh: Joy | 20 Mar 2016 - 1:28 PM
119
0
disney frozen

Buat yang sudah keburu kangen sama Anna, Elsa, dan Kristoff dan menanti-nantikan Frozen 2, pasti bakalan senang dengan kabar ini. Soalnya salah seorang pengisi suara di Frozen, yaitu Kristen Bell baru-baru ini memberi pernyataan bahwa ia sudah bersiap-siap untuk kembali mengisi suara Princess Anna.

Ia juga menyatakan kalau naskah untuk Fozen 2 sudah siap dan seharusnya mereka memasuki dapur rekaman suara bulan ini. Bahkan menurut Kristen Bell, ia sudah mengintip naskah tersebut. “Ceritanya keren dan sangat berkualitas,” katanya.

princess anna

Masih menurut aktris asal Amerika tersebut, namapaknya tim pembuat naskah tidak mau main-main dalam melaksanakan tugasnya. Itulah mengapa persiapan cerita untuk Frozen 2 terkesan sangat lama.

Selain Kristen Bell yang akan mengisi suara untuk Princess Anna, pengisi suara karakter utmana lain seperti Idina Menzel (Elsa), Jonathan Groff (Kristoff) dan Josh Gad (Olaf) nampaknya juga akan kembali hadir di Frozen 2. Demikian juga dengan duet sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck.

princess anna dan elsa di frozen

Malahan, penulis lagu Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez juga diharapkan kembali menulis lagu untuk Frozen 2 ini. Hanya saja, menurut Kristen Bell proses rekaman lagu untuk theme song Frozen 2 belum dilakukan. Hmm, padahal salah satu yang ditunggu di Frozen 2 adalah lagunya. Maklum saja, lagu tema Frozen kan memang fenomenal banget. Let it go....let it go.......!

Nah, apakah cerita baru dan lagu baru di Frozen 2 ini bakalan bisa menggebrak kembali seperti Frozen pertama? Nampaknya Disney memang sangat berhati-hati dengan sekuel Frozen. Sebab Frozen 1 memang berhasil mencetak sukses spektakuler dengan meraup 1 trilyun Dolar di seluruh dunia.Sampai saat ini pun Disney masih belum merilis tanggal tayang Frozen 2. Namun dapat dipastikan Frozen 2 sudah mulai memasuki masa produksi.

Asik, semoga enggak lama lagi Frozen 2 sudah ada pengumuman tanggal tayangnya yah!

.