Nama-Nama Pemimpin Tim di Pokemon GO Terungkap

| Oleh: Kylo | 25 Jul 2016 - 4:00 PM
3592
0
nama pemimpin tim pokemon go

Di game Pokemon GO, jika kamu telah mencapai level 5 maka saatnya untuk memilih tim. Ada tiga pilihan tim yang tersedia yaitu tim Valor yang diwakili warna merah dengan logo Pokemon Moltres, tim Mystic yang diwakili warna biru dengan logo Pokemon Articuno dan terakhir tim Instinct yang diwakili warna kuning dengan logo Pokemon Zapdos.

Masing-masing tim yang ada dipimpin oleh seseorang yang identitasnya baru terkuak saat ini lewat akun resmi twitter Pokemon GO @PokemonGoApp. Nama-nama pemimpin tim di Pokemon GO yaitu Candela pemimpin tim Valor yang terlihat sebagai sosok berwibawa , Blanche yang terlihat sebagai pribadi yang cool dan Spark sebagai satu-satu karakter pria, pemimpin dari tim Instict yang digambarkan sebagai sosok yang ceria dan enerjik.

lambang tim pokemon go

Sejak Pokemon GO dirilis resmi sekitar dua minggu yang lalu di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya (Indonesia belum termasuk di dalamnya), banyak perdebatan mengenai tim siapa merupakan tim yang terbaik di Pokemon GO. Banyak yang mengunggah gambar-gambar meme atau ilustrasi lucu yang memperlihatkan tim siapa yang terbaik dan tim mana yang sering dilecehkan. Pada dasarnya di dalam gamenya sendiri memilih tim tidak memberikan keuntungan apa-apa baik dalam status atau lainnya. Hanya sebagai prestise saja dan tentunya kebanggaan jika di kotanya gym-gym yang ada di kuasai oleh tim yang mereka pilih.

Selain diungkapnya ketiga pemimpin tim yang ada di Pokemon GO, easter egg dari penamaan Eevee yang terinspirasi dari animasi Pokemon juga dikonfirmasi benar adanya. Ini berhubungan dengan evolusi Eevee yang jika Pokemonya dinamakan menjadi Sparky, Rainer atau Pyro maka mereka akan berevolusi menjadi Jolteon, Vaporeon dan Flareon.

Ketika diwawancara di Hall H event San Diego Comic-Con 2016, John Hanke, pria yang bertanggung jawab atas hadirnya Pokemon GO di smartphone kita mengumumkan tidak ada Pokemon Legendary untuk saat ini.

pokemon di pokemon go

Namun ia sedang mempertimbangkan beberapa fitur-fitur baru seperti trading Pokemon seperti yang terdapat di game-game utamanya, mengembangbiakkan Pokemon, bekerja di PokeGyms dan PokeStops. Termasuk menggunakan lure untuk menemukan obyek asing yang dapat merubah fungsi dari PokeStop atau memberikan sebuah kemampuan baru. Misalnya menciptakan PokeCenter agar tim dapat memodifikasi PokeStops untuk permainan tim.

Pokemon yang dihadirkan di Pokemon GO sampai saat ini masih dari generasi pertama saja.  Jadi di tahun-tahu mendatang sepertinya bakal ada penambahan Pokemon-Pokemon baru yang akan memperpanjang umur game ini seperti yang diharapkan oleh John Hanke.

Mau tau info selanjutnya tentang Pokemon GO? Decode yang dilakukan oleh Matthew Egan dan The Silph Road mungkin bisa menambah pengetahuan kita di artikel Trainer Wajib Tahu Rahasia Pokemon GO Berikut!

 

.