My Little Pony Bumblebee dan Optimus Prime Untuk Hari Persahabatan Internasional

| Oleh: Joy | 05 Aug 2015 - 4:55 PM
128
0
my little pony bumblebee dan optimus prime

Ini memang bukan mainan Bumblebee dan Optimus Prime biasa. Namun memang benar-benar unik dan menarik. Soalnya seperti gabungan antara dua karakter terkenal di Transformers tersebut dengan mainan figure buat anak cewek, My Little Pony.

Nah, ternyata Bumblebee dan Optimus Prime versi My Little Pony ini adalah salah satu bagian kampanye yang dilakukan My Little Pony untuk menghormati hari persahabatan internasional yang jatuh tanggal 30 Juli 2015 lalu.

Untuk memperingati hari persahabatan internasional yang diresmikan PBB mulai tahun 2011 tersebut My Little Pony memang ingin merayakannya dengan cara yang unik. Yaitu membuat beberapa versi My Little Pony custom berdasarkan karakter sepasang sahabat yang dianggap sangat ikonik sepanjang masa.

my little pony custom hari persahabatan internasional

Dari foto-foto yang dirilis My Little Pony pada press release Hasbro dan laman Facebook resmi My Little Pony, nampaknya Bumblebee dan Optimus Prime adalah yang paling unik. Soalnya pasti pada awalnya tidak terbayang bagaimana jadinya My Little Pony dibuat dalam versi Transformers Autobots atau sebaliknya. Namun ternyata My Little Pony Bumblebee dan Optimus Prime ini malah tampil sangat menarik.

Dimana ciri-ciri My Little Pony tidak hilang, namun dengan sekali tengok, kita sudah langsung mengenali bahwa keduanya adalah Bumblebee dan Optimus Prime. Kedua karakter Autobots ini dipilih karena dianggap mewakili persahabatan sejati. Maklum persahabatan Bumblebee dan Optimus memang teruji dalam pertempuran melawan Decepticon. Pokoknya benar-benar BFF (Best Friend Forever), deh!

Nah, selain Bumbeblee dan Optimus Prime, ada beberapa pasang karakter lain lagi yang diangkat oleh My Little Pony untuk memperingati hari persahabatan internasional. Yaitu Bert dan Ernie dari serial Sesame Street, Cher dan Dionne dari film remaja Clueless (tayang tahun 1995), Laverne dan Shirley dari serial komedi situasi Laverne & Shirley yang populer di Amerika era 1976-1983, serta yang terakhir Lucy dan Ethel dari serial komedi situasi I Love Lucy yang tayang di Amerika tahun 1951-1975.

.