Mutan Muda Versus Dewa di Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse

| Oleh: Kylo | 18 Mar 2016 - 6:43 AM
376
0
apocalypse di x men apocalypse

Hanya kuat yang dapat bertahan! Di trailer terbaru X-Men: Apocalypse, memperlihatkan lebih detil mengenai masa lalu mutan pertama di Dunia En Sabah Nur yang nantinya akan dikenal sebagai Apocalypse (Oscar Isaac). Di sini terkuak proses transformasi Apocalypse dari seorang manusia biasa yang berubah menjadi  “dewa.”

Ada Apocalypse maka ada juga keempat orang hambanya yang disebut sebagai The Four Horsemen. Mereka terdiri dari mutan-mutan tangguh sekelas Magneto (Michael Fassbender) yang kembali berseberangan dengan sahabatnya Charles Xavier (James McAvoy) paska X-Men: Days of Future Past. Juga Angel (Ben Hardy) mutan yang miliki sayap-sayap metal, Storm (Alexandra Shipp) mutan muda yang mampu menggunakan kekuatan alam seperti memanggil petir, dan Psylocke (Olivia Munn) mutan yang bisa mengeluarkan pedang energi dari tangannya.

trailer terbaru x men apocalypse

Melalui trailer berdurasi 3 menit 30 detik dari 20th Century FOX ini, kisah origin kelompok X-Men juga diperlihatkan. Yaitu bagaimana mutan-mutan muda yang baru direkrut Xavier untuk mencegah potensi bencana kiamat yang hendak dilakukan Apocalypse.

Cyclops (Tye Sheridan), Jean Grey (Sophie Turner), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee) termasuk Jubilee (pada trailer ini tidak diperlihatkan) menjadi anggota X-Men yang masih minim pengalaman namun harus menghadapi musuh berkekuatan yang tak terbayangkan. Selain para anggota baru, X-Men juga akan dibantu oleh rekan-rekan Xavier yang sudah hadir di X-Men: First Class dan X-Men: Days of Future Past seperti Raven (Jennifer Lawrence) yang sudah insyaf dan Beast (Nicholas Hault).

x men apocalypse

Jika pada Captain America: Civil War memperlihatkan perang antara team Iron Man melawan team Captain America, maka di X-Men: Apocalypse akan ada dua kubu yang akan bentrok. Yaitu kubu mutan yang dipimpin oleh Charlex Xavier dengan para X-Men-nya melawan “dewa” Apocalypse dengan keempat Horsemen-nya.

Kedua film X-Men yang sebelumnya menurut Kupaman sudah sangat memuaskan. Apakah film garapan sutradara Bryan Singer yang akan menjadi penutup trilogy X-Men terbaru ini akan menjadi yang terbaik? Semoga!

X-Men: Apocalypse akan tayang tanggal 27 Mei 2016. 

.