Musuh Terberat Saitama di One Punch Man Season 2: Model Sekaligus Aktor dan Penyanyi

| Oleh: Rio | 13 Mar 2016 - 5:40 PM
5569
0
amai mask di one puch man season 2

Seperti yang sudah Kupaman tulis sebelumnya, Anime One Puch Man bakal memasuki season kedua dan si gundul Saitama bakalan menghadapi beberapa lawan baru. Diantaranya Lord Boros, Garou dan Amai Mask.

Kayaknya yang bakalan bisa diharapkan untuk membunuh rasa frustrasinya si Saitama (karena menang mudah melulu) justru adalah yang terakhir disebut. Tapi sebentar dulu, sebelum kita membahas kesaktiannya, sosok Amai Mask ini juga cukup menawan terutama buat para cewek.

one punch man season 2

Soalnya Amai Mask bukanlah pendekar yang bertampang sangar apalagi awut-awutan demi membuat lawannya ngeri. Sebaliknya, Amai Mask malah berwajah tampan, apalagi kalau dibandingkan dengan Saitama, ehehe! Lihat saja, rambutnya panjang dan lebat, bertolak belakang dengan Saitama.

Ternyata oh ternyata, pantas saja kalau Amai Mask bertampang rupawan. Soalnya ada bocoran yang menyebut sedikit profilnya. Dalam bocoran tersebut dikatakan Amai Mask adalah juga seorang model, aktor dan penyanyi. Yah, enggak heran, deh!

Tapi buat fans One Punch Man terutama yang cewek, jangan keburu terbuai dulu. Ingat yah, bagaimanapun gantengnya Amai Mask tetap saja villain. Juga bagaimanapun Saitama tampangnya agak ngeselin, dia tetap jagoannya.

saitama si one punch man

Soalnya konon Amai Mask ini tampang dan perilakunya sering enggak sesuai. Kadang terlihat baik, namun seringkali juga bertindak jahat dan semaunya. Bahayanya, dia adalah pendekar kelas-A yang artinya pendekar pilih tanding. Kemampuan bertempurnya disebut cukup istimewa dan katanya juga punya kemampuan khusus untuk menyembuhkan diri sendiri.

Nah, sekarang yang jadi masalah tinggal jadwal rilis anime One Punch Man season 2 yang masih belum kunjung pasti. Malahan nampaknya lebih molor lagi dari yang sebelumnya diberitakan Kupaman yaitu Desember 2016. Soalnya ada yang menyebut bakal mundur sampai tahun 2017. Yaaaah, lama banget ya?

Kalau begitu, jangan lewatkan kabar terbaru tentang One Punch Man di artikel Sudah Resmi! Saitama Beraksi Lagi di Anime One Punch Man Season Kedua

.