Musuh Baru di Teenage Mutant Ninja Turtles II: The Secret of the Ooze

| Oleh: Alcana | 24 May 2015 - 9:46 AM
101
0
Gary Anthony Williams sebagai Bebob di TMNT II

Proses syuting sekuel film Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) alias kura-kura ninja memang masih belangsung. Rilis filmnya juga masih terbilang lama, diperkirakan bulan Juni tahun depan. Namun sudah ada kabar dari film yang diproduseri oleh sutradara film Transformers, Michael Bay ini yaitu musuh baru di Teenage Mutant Ninja Turtles II: The Secret of the Ooze.

Musuh pertama yang akan muncul adalah Bebop, humanoid berwajah babi hutan. Sama kayak di versi serial animasinya, Bebop akan muncul sebagai anggota geng rekrutan Shredder. Tujuannya, tak lain dan tak bukan untuk balas dendam. Yup, di film pertama TMNT yang menampilkan Shredder sebagai musuh utama, berimbas pada adanya misi balas dendam pada film kedua ini.

Nah, misi itulah yang nampaknya akan dilakukan oleh Bebop. Dalam versi komiknya,  Bebop punya penampilan layaknya anak punk. Walaupun berwajah babi, Bebop lumayan patut diperhitungkan juga kemampuannya. Sebab punya banyak senjata andalan, diantaranya sticky bomb, flash bomb, laser mohawk, dan laser belt. Kabarnya aktor yang akan memerankan Bebop adalah Gary Anthony Williams.

Stephen Amell memerankan Casey Jones di TMNT II

Dalam seri animasinya, Bebop selalu beraksi bersama temannya, yaitu Rocksteady. Bisa jadi, Rocksteady juga akan tampil di sekuel TMNT ini. Tapi sampai saat ini Michael Bay selaku produser film belum ngasih bocoran siapa yang akan berperan sebagai Rocksteady. Di serial animasinya Rocksteady memiliki penampilan seperti badak. Rocksteady merupakan mutan yang jago dalam urusan menembak dan sering menggunakan tanduk badaknya sebagai pengganti pedang. Selain itu Rocksteady juga sangat piawai dalam pertarungan tangan kosong.

Yang cukup mengejutkan adalah kemunculan dari Stephen Amell yang akan berperan sebagai Casey Jones. Dalam serial animasi TMNT, Casey Jones adalah seorang maniak olahraga yang suka bertindak secara brutal. Penampilannya cukup mudah dikenali, karena dia menggunakan topeng painting tengkorak. Senjata andalannya berupa tongkat hoki, tongkat bisbol, cricket bat, granat kaleng, dan spiky pads.

Selain itu sebenarnya juga ada rumor bahwa akan ada musuh lain yang juga akan muncul. Kabarnya sosok bernama Krang akan ikut hadir dalam TMNT 2 ini. Uniknya musuh yang satu ini dalam animasi TMNT digambarkan sebagai alien yang bersemayam didalam sebuah robot. Sayang belum ada komentar resmi soal Krang dari Michael Bay. Wah, makin banyak aja musuh tangguh yang harus dihadapi para kura-kura jagoan ini ya? Semoga ini adalah tanda-tanda bahwa sekuel TMNT bakalan seru!

.