Musim Terbaru Ultimate Spider-Man dan The Avengers Segera Tayang di Disney XD!

| Oleh: Kylo | 21 Jan 2016 - 4:30 PM
256
0
serial marvel avengers revolution

Sering nonton seri animasinya Marvel yaitu Ultimate Spider-Man dan Avengers? Kalau begitu ada kabar bagus nih! Silakan siap-siap karena musim terbaru dari kedua seri animasi keren ini akan segera tayang dalam waktu dekat.

Musim keempat dari Ultimate Spider-Man "Marvel's Ultimate Spider-Man Vs. The Sinister 6" akan tayang pada 21 Februari 2016. Sedangkan Avengers "Marvel's Avengers: Ultron Revolution akan memasuki musim ketiga dan tayang pada 13 Maret 2016. Keduanya hanya disiarkan di saluran tivi kabel Disney XD.

serial ultimate spider-man sinister 6

Di Marvel's Ultimate Spider-Man Vs. The Sinister 6, Peter Parker sedang di kondisi puncak ketenaran dimana ia bertarung melawan musuh bersama dengan the Avengers.  Nilai sekolahnya juga diposisi teratas dan hubungannya dengan Bibi May juga baik. Keadaan mulai berubah ketika ternyata Doctor Octopus, Hydra dan Sinister 6 baru bergabung untuk menghancurkan dirinya dan juga S.H.I.E.L.D.

Untuk menghadapi tantangan terbesar yang pernah dihadapinya, Spider-Man membentuk sebuah tim yang beranggotakan para Spider-Men. Yaitu Miles Morales, Agent Venom, Iron Spider dan Scarlet Spider yang misterius.

Premier musim keempat dari Ultimate Spider-Man ini akan berjudul “Hydra Attacks” berdurasi satu jam. Ceritanya mengenai Tri-Carrier yang diserang oleh Doctor Octopus bersama Arnim Zola dan Hydra. Spidet-Man membuat tim baru untuk menghentikan para penjahat tersebut untuk menguasai kota New York.

serial marvel dan spiderman baru

Ultron kembali di musim ketiga Marvel’s Avengers, "Marvel's Avengers: Ultron Revolution." Selain Ultron, Avengers juga akan berhadapan dengan musuh-musuh baru seperti Baron Zemo dari Hydra, the Masters of Evil, the Inhumans dan Kang the Conqueror. Tapi The Avengers tidak sendirian karena ada bala bantuan dari Black Phanter, Captain Marvel, Ant-Man, Doctor Strange dan Ms. Marvel.

Wah, bakal seru nih! Banyak superhero dan supervillain baru yang akan membuat cerita menjadi lebih menarik dan menegangkan dibanding dua musim sebelumnya. Episode perdananya "Adapting to Change," akan menceritakan Earth's Mightiest Heroes yang sudah kembali bekerjasama melawan kreasi terbaru dari A.I.M yaitu Super Adaptoid baru yang ditingkatkan kekuatannya oleh Scientist Supreme.

.