Mungkinkah Wonder Woman Ikutan Tampil di Film Shazam? Pemeran Utamanya Sih Mau Banget!

| Oleh: Rio | 09 Jan 2018 - 8:37 PM
542
0
mungkinkah wonder woman muncul di film shazam?

Agak berbeda dengan film-film lansiran Marvel Studios dengan MCU-nya yang berhasil bertengger di jajaran 10 film terlaris di 2017, film-film superhero DC enggak terlalu mengkilat di tahun lalu. Hanya Wonder Woman yang ternyata mampu menduduki peringkat ke-8 mengungguli Star Wars: The Last Jedi (selengkapnya baca deh Ini Dia Film-film Dengan Pendapatan Terbesar di 2017: Juaranya Ternyata...). 

zachary levy ingin wonder woman muncul di shazam!

Film-film superhero DC seperti Man of Steel, Batman V Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad, dan bahkan Justice League enggak semuanya mendapatkan hasil menggembirakan. Untunglah berkat tangan dingin sutradara wanita, Patty Jenkins dan aksi ciamik Gal Gadot sebagai Wonder Woman, fans superhero DC bisa terpuaskan.

Mungkin kerennya aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman itulah yang membuat Zachary Levi yang terpilih memerankan Billy Batson menginginkan Wonder Woman ikutan muncul di film Shazam! Pernyataan ini dilontarkannya ketika diwawancara oleh ET.

gal gadot sebagai wonder woman

Lebih jauh lagi ia mengatakan bakalan seru kalau Billy Batson berhadapan dengan Diana Prince yang cantik jelita itu. Menurutnya Billy Batson bakal kikuk ketika berhadapan dengan paras jelita Wonder Woman sekalipun ia sudah berubah menjadi Shazam! Hal itulah yang akan membuat Shazam! menjadi unik, lucu, dan menyenangkan.

Tapi ingat ya, belum ada konfirmasi resmi bahwa Wonder Woman bakalan beneran muncul di film yang akan rilis pada 5 April 2019 tersebut. Jadi anggaplah hal itu baru sekadar harapan sang aktor berusia 37 tahun ini. tapi rasa-rasanya, memang bakalan jadi daya tarik tersendiri dan potensial menjadikan Shazam! menjadi tontonan yang seru. Yah, semoga aja!