Mulai Syuting, Judul Resmi Sekuel Film Pacific Rim Diungkap

| Oleh: Kylo | 11 Nov 2016 - 4:00 PM
304
0
pacific rim sekuel maelstorm

Akhirnya, setelah sekian lama digantung, sekuel dari film Pacific Rim telah mulai memasuki proses syuting seperti yang dijadwalkan. Ini semua terungkap melalui Instagramnya John Boyega, bintang Star Wars: The Force Awakens yang di film ini didapuk menjadi salah satu tokoh protagonis utama dari film Pacific Rim berikutnya.

Boyega akan berperan menjadi anak dari Marshal Stacker Pentecost yang di film pertamanya diperankan oleh Idris Elba. Ia juga akan ditemani oleh Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona, Mackenyu Maeda, Jing Tian dan Levi Meaden. Akan ada beberapa cast dari film sebelumnya yang juga akan hadir kembali, namun belum dikonfirmasi siapa saja aktor atau aktrisnya.

john boyega jadi anak marshal stacker pentecost di pacific rim

Judul resmi dari film yang baru akan tayang dua tahun lagi itu adalah Pacific Rim: Maelstrom. Steven S. DeKnight (Spartacus, Marvel’s Daredevil) akan menjadi sutradaranya dengan Derek Connolly (Jurassic World) yang menulis ceritanya.

Film Pacific Rim diciptakan Guillermo del Toro dan Travis Beacham. Ceritanya mengenai dunia di masa depan dimana para monster-monster (Kaiju) dari dimensi lain masuk ke Bumi melalui sebuah portal antara dimensi “The Breach” yang terbuka di dasar lautan pasifik. Untuk melawan monster-monster setinggi gedung tersebut, umat manusia bekerjasama dan membangun beberapa robot tempur raksasa yang disebut sebagai Jaeger. Dengan menggunakan Jaeger, manusia mencoba untuk mengalahkan dan menghancurkan mahluk-mahluk mengerikan dari dimensi lain tersebut.

jaeger versus kaiju pacific rim

Film pertama Pacific Rim sendiri cukup sukses secara finansial dengan meraup pemasukan lebih dari 400 juta Dolar dari pemutaran filmnya di seluruh dunia. Dengan biaya produksinya yang sebesar 190 juta Dolar. Hideo Kojima sang kreator dari serial Metal Gear meresensi film tersebut melalui sebuah postingan status di akun Twitter resminya lewat kalimat “Aku tak pernah membayangkan seberuntung ini dapat menyaksikan melihat film seperti ini dalam hidupku.” 

Pacific Rim: Maelstrom akan didistribusikan oleh Universal Pictures di seluruh dunia kecuali Tiongkok. Filmnya direncanakan akan tayang di bioskop pada 23 Februari 2018.

Kabar terbaru dari film Pacific Rim 2 mengatakan bahwa judul resminya diubah dan Gipsy Danger Bakal Hadir Kembali di Film Pacific Rim 2.

.