MP-10K Convoy Black Camo Version: Mainan Transformers Kolaborasi BAPE dan Takara Tomy

| Oleh: Willy | 03 Jan 2017 - 8:00 PM
99
0
mp-10k convoy black camo version

Rupanya A Bathing Ape (BAPE) yang selama ini dikenal dengan produk apparelnya tak ingin hanya mengandalkan produk pakaian agar orang datang ke gerainya. Padahal BAPE sudah sangat terkenal dengan logo Baby Milo-nya yang sangat ikonis.

Namun rupanya BAPE tak segan mengikat kerjasasma dengan salah satu produsen mainan raksasa asal Jepang, yaitu Takara Tomy. Tak tanggung-tanggung, kolaborasi ini mengusung tema Transformers yang sangat terkenal itu. Uniknya, bukan untuk membuat apparel bertema Transformers melainkan untuk menghasilkan sebuah mainan Transformers yang eksklusif!

bape takara tomy transformers black convoy

Ya, walaupun secara internasional Transformers dikenal sebagai milik Hasbro, namun aslinya Transformers adalah ide Takara Tomy asal Jepang. Makanya di Jepang, lisensi mainan Transformers masih dipegang oleh Takara Tomy sebagai pencetus awalnya.

Kembali kepada kolaborasi BAPE dan Takara Tomy, mainan Transformers yang dimaksud memang tak main-main karena hanya tersedia dalam edisi terbatas. Namanya MP-10K Convoy Black Camo Version. Tampilannya memang keren, menampilkan Optimus Prime dengan gaya klasik dengan warna kombinasi kamuflase hitam dan abu-abu.

bape takara tomy mp-10k convoy black camo version

Tentu saja sebagai mainan Transformers, MP-10K Convoy Black Camo Version ini juga dapat berubah bentuk dari truk menjadi bentuk robot. Asiknya lagi, sudah dilengkapi dengan aksesoris berupa senjata berbentuk kapak yang dapat dipasang di bagian tangan.

Konon mainan ini dibanderol 17.800 Yen atau sekitar Rp 2 juta. Sementara dimensinya memiliki tinggi 25 cm dan lebar 15 cm. Seperti yang sudah disebut di atas, mainan hasil campaign kolaborasi Takara Tomy dan BAPE berjuluk Transformers x A BATHING APE® ini hanya bisa didapat di beberapa store BAPE di Jepang seperti BAPE STORE® Harajuku, Shibuya, BAPE KIDS® Harajuku dan BAPEXCLUSIVE™ Aoyama pada hari kedua tahun 2017 ini kemarin.