Monsta Ajak Penggemar Nonton Marathon BoBoiBoy Galaxy Selama Hampir 4 Jam

| Oleh: Kylo | 25 Nov 2017 - 12:56 PM
545
0
boboiboy galaxy marathon

Akhirnya, resmi sudah bahwa pada tanggal 1 Desember 2017 mendatang, serial BoBoiBoy Galaxy akan kembali berlanjut lewat episode terbarunya, episode ke-14. Sebelum hari tersebut tiba, Monsta, studio yang memproduksi serial BoBoiBoy Galaxy, mengajak para penggemar untuk marathon serialnya dari episode pertama hingga episode ke-13.

Diunggah lewat channel Youtube resminya Monsta, kita sekarang akan bisa menyaksikan serial BoBoiBoy sebanyak 13 episode non-stop dengan durasi totalnya hampir mencapai 4 jam, wow!

boboiboy galaxy

Ide nonton secara marathon serial BoBoiBoy Galaxy-nya bagus juga, untuk penyegaran kembali lantaran serial BoBoiBoy episode 13, Sarkas Kegelapan, tayang sekitar lima bulan yang lalu. Wah, sudah cukup lama juga serial BoBoiBoy Galaxy memasuki masa hiatus, ya?

Serial BoBoiBoy Galaxy tayang perdana bulan November tahun lalu. Merupakan kelanjutan dari serial animasi dan juga film layar lebarnya, BoBoiBoy: The Movie. BoBoiBoy dan kawan-kawannya yang kini telah beranjak remaja berpetualang ke seluruh penjuru galaksi, dari satu planet ke planet yang lain untuk mencari Power Sphera seperti Ochobot yang jumlahnya sangat banyak dan terpencar kemana-mana.

boboiboy galaxy episode 14 akan tayang

Power Sphera adalah robot yang dibuat dengan teknologi tinggi oleh bangsa Kubulus, yang memiliki kekuatan beragam. Tiap Power Sphera menyimpan kekuatan unik yang berbeda-beda. Misalnya Klamkabot yang debut di BoBoiBoy: The Movie mempunyai kuasa teleportasi dan Motobot mempunyai kuasa untuk membuat kendaraan canggih.

Jadi, sebelum episode terbaru tayang, yuk nonton kembali seluruh episode dari BoBoiBoy Galaxy di channel Youtubenya Monsta!