Momen Love Story Naruto dan Hinata di Film The Last: Naruto The Movie

| Oleh: Joy | 10 Apr 2015 - 5:45 AM
620
0
Film ini ternyata menyimpan love story

Menariknya Film The Last: Naruto The Movie, seperti yang sudah ditulis di artikel sebelumnya bukan hanya bercerita tentang kisah pertarungan para ninja saja. Tapi banyak mengungkap sisi pribadi Naruto.Terutama dengan Hinata. Ini memang mengejutkan karena selama ini Naruto dikenal naksir Sakura.

Gara-gara Dibelain
Naruto kecil membela Hinata yang sedang di-bully 3 anak laki-laki. Mereka membuat Hinata menangis dengan menyebut Hinata sebagai monster. Naruto membela dan berkata dia akan menjadi Hokage suatu saat nanti. Tentu saja, Naruto babak belur dikeroyok namun akhirnya mereka pergi meninggalkan Hinata. Sebagai tanda terimakasih, Hinata memberikan scarf-nya untuk Naruto. Tanpa Naruto sadari, inilah awal simpati Hinata kepadanya.

Harap-harap Cemas
Di sekolah ninja, Iruka Umino meminta para murid menuliskan di kertas nama siapa yang mereka inginkan untuk bersama jika terjadi kiamat. Naruto berlagak cuek dan membuat pesawat-pesawatan. Sebaliknya Hinata cemas Naruto akan menulis Sakura Haruno, idola kebanyakan cowok. Namun Iruka membongkar pesawat-pesawatan kertas Naruto dan menemukan Naruto menulis: “Aku tak punya keluarga dan dunia takkan berakhir, jadi semua itu tidak penting!” Hinata sangat senang melihatnya dan tanpa ragu menulis nama Naruto di kertasnya.

Hinata Malu-malu
Naruto keheranan bahwa dirinya sekarang menjadi begitu poluler diantara cewek-cewek di Konoha. Dia mendapatkan banyak hadiah dari gadis-gadis Konoha. Hinata tak mau ketinggalan dengan membuatkan Naruto sebuah scarft. Malah rencananya akan diberikan langsung ketika festival Rinne sebagai pengakuan bahwa dia mencintai Naruto namun masih tidak berani melakukannya.

Dulu ditaksir Naruto sekarang teman

Sakura Bukan Saingan
Hinata masih belum berani memberikan hadiahnya. Walaupun sudah makan bersama Naruto di restoran ramen, Hinata memutuskan untuk pergi. karena terganggu gadis-gadis lain. Disinilah ternyata Sakura walaupun ditaksir berat Naruto bukan saingan buat Hinata. Sebaliknya Sakura berusaha mencegah berpisahnya Naruto dan Hinata dengan menyuruh Naruto mengantar Hinata pulang. Sakura meyakinkan Hinata bahwa Naruto belum mempunyai seseorang yang istimewa dan Hinata bisa mendapatkan perhatian Naruto jika berusaha.

Toneri saingan berat Naruto

Naruto Dapat Saingan
Sebaliknya, justru tiba-tiba hadir Toneri, pria misterius yang sebelumnya menculik Hannabi, kakak Hinata sendiri. Ia menyatakan ingin menikah dengan Hinata. Ia sempat membuat Hinata pingsan, namun digagalkan oleh Naruto. Kalau tidak, mungkin Hinata akan senasib dengan kakaknya.

Naruto dan Hinata Jadian?
Hmm, ceritain enggak ya? Sebenarnya dalam perjalanan menyelamatkan bumi dan menyelamatkan Hannabi dari penculikan Toneri, Naruto dan Hinata banyak menghabiskan waktu bersama. Nah, selanjutnya kayaknya lebih baik nonton sendiri aja. Kan sudah tayang di Blitz Megaplex. Nanti kalau semuanya diceritain, malah enggak ada kejutannya lagi!