Misteri Nama Resmi Rider Kedua di Serial Kamen Rider Build Telah Terpecahkan, Yeahhh!

| Oleh: Kylo | 20 Oct 2017 - 6:00 AM
889
0
nama resmi rider kedua di kamen rider build adalah kamen rider cross-z

Sudah menjadi rahasia umum bahwa orang yang akan berubah menjadi Rider kedua di serial Kamen Rider Build adalah Banjou Ryuga. Tapi yang masih menjadi misteri adalah, apa nama resmi wujud Ridernya itu.

Melalui merchandise pakaian anak-anak dari Kamen Rider Build, terungkap bahwa nama Rider kedua yang akan muncul sebagai Best Match-nya Kamen Rider Build itu adalah Kamen Rider Cross-Z. Yup, nama resminya adalah Cross-Z, bukan Claw, bukan Close, dan juga bukan Cross saja.

kamen rider cross-z serial kamen rider build

Nama Cross-Z sendiri mengingatkan Kupaman akan Kamen Rider di era Showa yaitu ZX yang dibaca atau disebut namanya sebagai Z-Cross. Jadi Kamen Rider terbaru yang akan debut di serial Kamen Rider Build tersebut namanya adalah kebalikan dari nama Kamen Rider yang debut di acara TV spesial yang berjudul Birth of the 10th! Kamen Riders All Together!! itu.

Untuk saat ini, Ryuga telah memiliki Full Bottle Dragon yang dapat menambah kekuatan pukulannya dan CrossDragon, sebuah robot kecil berbentuk naga yang dibuat oleh Sento Kiryu.

 

nama resmi banjou ryuga di kamen rider build adalah kamen rider cross-z

CrossDragon selain bakal digunakan oleh Banjou Ryuga untuk berubah menjadi Kamen Rider Cross-Z, juga bisa berfungsi untuk melindungi dirinya dari serangan musuh atau menetralisir racun di dalam tubuh yang diakibatkan  serangan Blood Stalk.

Kamen Rider Cross-Z akan debut pada bulan November mendatang, yeahhh. Dengan ini Build akhirnya memperoleh seorang partner tangguh yang akan membantunya dalam memerangi rencana-rencana jahat Faust yang diketuai oleh Night Rogue.

Simak kelanjutannya di Ini Dia Tiga Kamen Rider Baru Yang Akan Hadir di Serial Kamen Rider Build.

.