Minifigure LEGO Bayi Akhirnya Muncul!

| Oleh: George | 03 Jun 2016 - 8:57 PM
276
0
minifigure lego bayi

Diantara banyak penggemar LEGO, banyak juga yang fokus semata-mata mengoleksi minifigure LEGO. Maklum saja, walaupun mungil, minifigure LEGO ini sangat menarik. Tau sendiri kan, variasi minifigure LEGO memang banyak banget dan lucu-lucu semua. Baik yang berlisensi seperti Star Wars maupun yang asli desain LEGO sendiri.

Namun dari sekian banyak variasi minifigure LEGO, memang baru kali ini LEGO meluncurkan minifigure berbentuk bayi. Makanya kehadirannya dianggap istimewa. Saking istimewanya sampai-sampai LEGO menyajikan foto spesial di laman Facebooknya tepat pada awal bulan Juni lalu.

set lego city dengan minifigure bayi

Foto spesial itu adalah foto yang dibuat seperti foto USG bayi yang berada di dalam kandungan. Ya, nampaknya LEGO ingin para fansnya menyambut “kelahiran” minifigure LEGO berbentuk bayi ini secara gembira seperti menyambut anggota keluarga baru.

Secara tampilan, tubuh minifigure LEGO bayi ini memang mungil. Bahkan saking mungilnya, kedua bagian tangan dan kakinya dibuat menyatu dengan tubuhnya. Tidak seperti lazimnya minifigure LEGO lain dimana kedua tangan dan kakinya bisa digerakkan. Hanya kepala dan kedua telapak tangannya saja yang tidak menyatu dengan tubuhnya.

kemasan set lego city fun in the park

Nah, minifigure LEGO berbentuk bayi ini akan muncul pertama kali di set LEGO berkode 60134. Set yang merupakan bagian dari LEGO City ini bernama Fun in the Park. Sesuai namanya menampilkan aktivitas manusia di taman kota. Serunya minifigure LEGO berbentuk bayi ini juga dilengkapi dengan stroller-nya sekalian.

Tentu saja, si bayi tidak akan sendirian karena dalam set ini akan banyak minifigure LEGO lainnya. Bahkan ada 14 minifigure LEGO di luar si bayi dan minifigure berbentuk anjing. Beberapa minifigure lain di set ini ada yang unik. Seperti penjual hot dog lengkap dengan dagangannya dan pria di atas kursi roda.

Wah, menarik, ya?

.