Mini Seri Kamen Rider Amazon: Sepasang Kamen Rider Yang Keren dan Ganas!

| Oleh: Kylo | 19 Mar 2016 - 7:52 AM
5719
0
kamen rider amazon omega

Ternyata dalam rangka memperingati ultah Kamen Rider yang ke-45, Toei telah mempersiapkan banyak kejutan menarik. Selain Kamen Rider #1 yang hadir kembali dengan tampilan baru yang lebih gahar dan modern, ada Kamen Rider era Showa lainnya yang juga mengalami perombakan disain yaitu Kamen Rider Amazon.

Kamen Rider Amazon adalah seri keempat dari Kamen Rider series yang tayang sebanyak 24 episode tahun 1974 - 1975. Pada tahun 2016 ini Kamen Rider Amazon akan hadir kembali dalam bentuk mini seri mingguan berjudul “Kamen Rider Amazons” yang akan tayang di situs Amazon Prime mulai tanggal 1 April. Unik banget yah, Kamen Rider Amazon bisa disaksikannya di situs Amazon?

Yang keren tentu saja tokoh utamanya yang terbagi menjadi dua orang Kamen Rider Amazon. Yaitu Kamen Rider Amazon Omega yang tubuhnya didominasi warna hijau berdesain lebih high-tech dan Kamen Rider Amazon Alpha yang tubuhnya didominasi warna merah berdesain mirip versi klasik dengan sentuhan ala mainan S.I.C. (Super Imaginative Chogokin). Motornya Kamen Rider Amazon Jungler juga didesain ulang sehingga terlihat lebih kekinian tanpa menghilangkan aura klasiknya.

kamen rider amazon alpha dan amazon omega

Mini-seri ini dibintangi oleh Tomi Fujita yang akan berperan sebagai Yu Mizusawa / Kamen Rider Amazon Omega dan Kenji Taniguchi (GoBlue dari seri GoGo-V) yang akan berperan menjadi Jin Takayama /Kamen Rider Amazon Alpha. Ceritanya akan ditulis oleh Yasuko Kobayashi (Blue SWAT, Megaranger, Timeranger, Janperson, Kamen Rider Agito, Garo: Makai Senki, ToQger)

Bintang-bintang lainnya yang akan turut berperan di Kamen Rider Amazons adalah Rena Takeda, Ayu Higashi, Mitsutoshi Shundo, Ryota Kobayashi, Ryoma Baba, Kanon Miyahara, Katsuya, Kazuya Tanabe, Hiroshi Asahina, Katou Takako dan Toshimasa Komatsu. Bagian penyutradaraan akan ditangani oleh Hidenori Ishida, Ryuta Tasaki dan Osamu Kaneda.

Baru-baru ini trailer Kamen Rider Amazons resmi dirilis di youtube resmi TV Nihon. Terlihat bahwa tayangan mini-series sebanyak 13 episode yang akan bisa disaksikan dengan streaming di Amazon Prime Video masih mengikuti gaya klasik serial Amazon yang brutal dan ganas.

 

kamen rider amazon

Temanya yang dark dan scene fighting-nya yang R-Rated mengingatkan Kupaman akan film Kamen Rider: The First dan Kamen Rider: The Next. Ketika mau berubah menjadi Amazon Rider terlihat bahwa Yu Mizusawa (Tomi Fujita) dan Jin Takayama (Kenji Taniguchi) masih mengucapkan kata khas “Amazon.”

Melalui konferensi pers, produser Shinichiro Shirakura (produser seri Kamen Rider Kuuga hingga Kamen Rider Decade)  menjelaskan bahwa mini-series Kamen Rider Amazons bukanlah sebuah reboot, melainkan remake dari seri originalnya.

Premium Bandai juga telah mempersiapkan DX Amazon Driver yang digunakan oleh Amazon Omega. Detail lebih lanjutnya baru akan diungkap pada 1 April ketika pre order telah dibuka. DX Amazon Driver akan tersedia pada bulan Agustus 2016 yang dengan mahar 8.100 Yen (sekitar Rp 938 ribuan).

.