Millennium Falcon Milik Star Wars Terdampar Dekat London!

| Oleh: Yudi | 25 May 2016 - 6:59 AM
228
0
millennium falcon

Kabar tentang film terbaru Star Wars: Episode VIII semakin keras berhembus. Sebelumnya juga muncul bocoran dari buku Rogue One: A Star Wars Story: The Official Visual Story Guide yang membeberkan beberapa informasi terkait karakter-karakter yang bakal muncul di film Rogue One: A Star Wars Story. Sekarang giliran penampakan Millennium Falcon yang tak sengaja tertangkap kamera seorang fans.

Kejadian ini bermula ketika pesawat luar angkasa ikonik tersebut digunakan untuk kepentingan proses pengambilan gambar. Sebetulnya ini bukan Millennium Falcon sungguhan, melainkan hanya sebuah properti yang sedang "diparkir" di Pinewood Studios yang berlokasi di luar kota London, Inggris.

lokasi shooting star wars 8 bocor

Entah bagaimana ceritanya, namun seorang fans diduga nekat menyelinap diam-diam ke lokasi tersebut dan mengambil beberapa foto. Dalam foto tersebut tentu banyak hal terungkap. Jadi bisa dibilang bahwa ini adalah sebuah spoiler untuk Star Wars: Episode VIII. Tapi kalian pasti penasaran, kan?

Selain menunjukkan penampakan Millennium Falcon, foto-foto tersebut juga memperlihatkan sebuah setting tempat yang diduga adalah Jedi Temple pertama, yaitu lokasi ketika Luke Skywalker sedang dalam pencarian sebelumnya di The Force Awakens. Hal ini diperkuat dengan beberapa detail setting tempat yang juga muncul di adegan akhir film Star Wars: The Force Awakens.

Adegan tersebut adalah ketika Rey menapaki anak tangga untuk menemukan Luke. Dalam film disebutkan bahwa Jedi Temple terletak di planet Ahch-To. The Force Awakens membuat setting tempat dan melakukan pengambilan gambar untuk adegan tersebut di Pulau Skellig, Irlandia. Jadi kuat dugaan bahwa setting tempat yang muncul di foto tersebut adalah setting tempat untuk melanjutkan adegan terakhir film Star Wars: The Force Awakens.

millennium falcon star wars ditemukan dekat london

Trio Mark Hamill, Daisy Ridley dan Peter Mayhew juga telah dikonfirmasi akan bersama dalam satu set untuk kelanjutan adegannya. Pertanyaan yang tersisa sekarang adalah, apa yang akan terjadi antara Kylo Ren dan ketiga karater tersebut? Jawabannya tentu saja baru bisa kita dapatkan saat penayangan film Star Wars: Episode VIII tanggal 15 Desember 2017 nanti. Star Wars: Episode VIII dikatakan bakal memiliki banyak kejadian tak terduga dengan nuansa lebih kelam.

Sepandai-pandainya tupai melompat, suatu saat pasti akan jatuh juga. Mungkin peribahasa tersebut cocok untuk kejadian ini. Walaupun sudah melakukan proses pengambilan gambar secara rahasia dan diam-diam, namun tetap saja ada yang bocor dan ketahuan oleh fans. Berdoa saja kejadian serupa tak terulang, agar tak lebih banyak lagi spoiler yang beredar.

.