Michael Knight dan Mobil KITT-nya Bakal Hadir di Game LEGO Dimensions

| Oleh: Kylo | 20 Sep 2016 - 8:13 PM
68
0
michael knight dan kitt di lego dimensions

Siapa yang masih ingat dengan mobil Pontianc Trans AM berwarna hitam yang dibagian depannya terdapat semacam lampu berwarna merah yang bergerak ke kiri dan ke kanan? Bingung? Itu loh, mobilnya bernama KITT dan yang mengendarainya adalah Michael Knight yang diperankan oleh David Hassehoff. Sudah ingat? Ya benar, mobil keren yang bisa berbicara dan melaju dengan kecepatan tinggi itu berasal dari serial klasik Knight Rider yang dahulu pernah tayang di salah satu channel televisi nasional pada tahun 90-an.

Nah, di tahun depan Michael Knight bersama mobilnya KITT akan kembali beraksi lagi. Namun bukan di layar lebar ataupun layar kaca, tapi di game LEGO Dimensions Year 2 melalui expansion pack terbaru. Warner Bros. Interactive baru-baru saja mengumumkan bahwa LEGO Dimensions Year 2 pada tanggal 10 Februari 2017 akan memperoleh tiga buah expansion pack lagi. Yang pertama adalah Knight Rider Fun Pack yang berisi minifigure-nya Michael Knight dan 3-in-1 model dari KITT dan yang lainnya adalah LEGO Batman Movie Story Pack and Excalibur Batman Fun Pack.

lego dimensions michael knight dan kitt expansion pack

Di Knight Rider Fun Pack, kita akan bisa bermain sebagai minifigure Michael Knight yang memiliki keahlian untuk menghindar dan berlari. Ia  juga punya kemampuan untuk menyelesaikan puzzle-puzzle. Jam yang dimilikinya bisa digunakan untuk mengungkap rahasia dibalik dinding x-ray. Dengan jam canggihnya itu, Michael juga bisa meretas, loh! The Knight Rider Fun Pack akan memberi pemain akses ke dunia Knight Rider Adventure.

Expansion pack selanjutnya adalah The LEGO Batman Movie Story Pack yang di dalamnya terdapat enam"puzzle-packed" level. Juga ada LEGO Gateway brick baru yang memungkinkan kamu untuk membangun Bat-Computer di atas LEGO Toy Pad. Pack-nya juga termasuk dua buah minifigure, Batgirl dan Robin, dan 3-in-1 Batwing yang bisa bertransformasi menjadi Black Thunder dan Bat-Tank. Dengan membeli Story Pack ini pemain akan bisa mengakses dunia LEGO Batman Movie Adventure yang diadaptasi dari film layar lebar berjudul sama yang akan tayang di bioskop bulan Februari tahun depan.

 

batman excalibur lego dimensions expansions pack

Last but not least, ada The Excalibur Batman Fun Pack yang merupakan tambahan konten dari The LEGO Batman Movie yang berisi minifigur Batman lain dan sebuah 3-in-1 Bionic Steed yang bisa bertransformasi menjadi Bat-Raptor and Ultrabat. Fun Pack ini juga memberikan pemain akses ke dunia LEGO Batman Movie Adventure .

LEGO Dimensions Year 2 akan dimulai pada 30 September 2016 ini dengan tambahan beberapa expansion pack baru diantaranya Ghostbusters Story Pack, Adventure Time and Mission: Impossible Level Packs, Harry Potter and Adventure Time Team Pack dan The A-Team Fun Pack. Sedangkan untuk expansion pack selanjutnya yang akan dirilis adalah The Fantastic Beasts and Where to Find Them Story Pack, Sonic The Hedgehog Level Pack, Gremlins Team Pack, and E.T. The Extra-Terrestrial akan mulai tersedia pada tanggal 18 November 2016.