Michael Keaton Bicara Soal Kepribadian The Vulture di Spider-Man: Homecoming

| Oleh: Rio | 17 Jan 2017 - 6:21 PM
232
0
spider-man dengan kostum baru di spider-man: homecoming

Spider-Man Homecoming yang bakal tayang 7 Juli 2017 memang lagi ditunggu-tunggu para penggemarnya. Setelah sempat ngomongin detail kostum di Spider-Man: Homecoming yang merupakan hasil rancangan Tony Stark, nampaknya perhatian fans bakal bergeser ke hal yang lain lagi.

Namanya juga film superhero, bakalan garing banget kalau hanya menghadapi penjahat kelas teri sebangsa kriminal bisa seperti pencuri atau perampok amatiran. Makanya kehadiran villain yang cukup mumpuni jadi menu wajib tak terkecuali di film Spider-Man: Homecoming.

Nah, sejak jauh hari kita tentu sudah mengetahui bahwa nampaknya villain utama di film Spider-Man: Homecoming adalah The Vulture yang diperankan oleh aktor kawakan yang pernah memerankan Batman, Michael Keaton.

the vulture di film spider-man: homecoming

Soal sosok The Vulture, sudah bisa kita lihat pada trailer internasional perdana Spider-Man: Homecoming yang sudah beredar beberapa waktu lalu. Bahkan detailnya sudah bisa kita intip dari penampakan mainan action figure The Vulture buatan Hasbro. Dari penampakan-penampakan tersebut, tentu kita dapat melihat penampakan The Vulture di Spider-Man Homecoming tampak jauh lebih keren dan berbeda dibanding versi komik aslinya.

Namun pemilihan aktor sekaliber Michael Keaton tentu bukanlah tanpa pertimbangan. Nampaknya ada sesuatu di balik karakter The Vulture yang menurut komiknya, merupakan alter ego dari Adrian Toomes, seorang insinyur elektronika.

Keaton sendiri menyatakan bahwa The Vulture adalah karakter yang sangat menarik diperankan.  “Dia itu sangat menarik — dan (ternyata) lebih menarik dari yang aku pikirkan sebelumnya — ketika berperan sebagai villain kita menjadi bagian darinya. Lalu kemudian tau enggak? Kayaknya aku bisa memahami dirinya. Betul-betul. Ini membuatnya menarik untuk diperankan,” begitu komentar Keaton.

tom holland di spider-man: homecoming

Sayangnya Keaton tak menjelaskan lebih lanjut apa sisi menarik dari kepribadian The Vuture dan sudut pandang The Vulture yang mana yang dapat ia pahami. Mungkin ia memang sengaja menyimpannya agar para fans makin menanti-nantikan aksinya di Spider-Man: Homecoming.

Keaton sendiri nampaknya memang tak ragu kembali memerankan karakter dari komik setelah pada tahun 1989 memerankan Batman dan pernah juga berperan sebagai Birdman di tahun 2015 yang mengantarnya menjadi aktor terbaik versi Academy Awards.

Hmm, bakalan seberapa menarik yah kepribadian dari The Vulture yang juga merupakan anggota kelompok villain Sinister Six tersebut di film Spider-Man: Homecoming? Kayaknya kita harus tunggu sampai 7 Juli 2017 mendatang, nih!

Dari film animasi Spider-Man, ada berita yang tak kalah menarik, yaitu Resmi! Miles Morales Akan Jadi Tokoh Utama di Film Animasi Layar Lebar Spider-Man.