Michael Bay Kembali Perkenalkan Karakter Autobots Baru Dalam Film Transformers: The Last Knight

| Oleh: Yudi | 11 Aug 2016 - 12:00 PM
1224
0
kemunculan hot rod dalam transformers the last knight

Direktor Transformers: The Last Knight, Michael Bay rupanya semakin santer memberikan bocoran mengenai para robot yang nantinya bakal tampil di film Transformers kelima tersebut. Diawali dengan diperkenalkannya Squeeks, anggota baru Autobots berwujud Vespa tua. Lalu disusul oleh Bumblebee dalam wujud Chevy Camaro 2016 custom dan Barricade dalam wujud New Ford Mustang-nya.

Bulan Agustus ini, sepertinya Autobots masih akan kedatangan banyak anggota baru. Salah satunya adalah Hot Rod atau Rodimus Prime. Kehadiran Hot Rod bahkan diduga akan menjadi penerus Optimus Prime sebagai pemimpin pasukan Autobots. Namun tak ada yang tahu apakah hal tersebut akan terjadi di filmnya nanti.

drift crosshairs dan hound kembali bergabung dengan autobots di transformers 5

Hot Rod turut ditemani Autobots lainnya, seperti Drift dan Crosshairs. Dalam akun Twitter resmi Transformers: The Last Knight, disebutkan bahwa Drift adalah prajurit terhormat. Drift dalam mode robot masih terlihat sama seperti yang muncul di film Transformers: Age of Extinction. Bedanya, Drift kali ini hadir dengan nuansa merah. Lambang di dadanya menunjukkan jika Drift merupakan mobil Marcedes Benz.

Sementara melalui akun Instagram resmi Transformers Movie, Crosshairs yang dibalut warna hijau dijelaskan sebagai Autobots penyendiri yang ahli dalam menembak jarak jauh (sniper). Crosshairs juga merupakan Autobots yang sebelumnya pernah muncul dalam film Transformers: Age of Extinction. Kemungkinan, Crosshairs masih tampil dalam bentuk mobil Chevrolet Corvette C7 Stingray.

Autobots terbaru yang dikenalkan Micahel Bay adalah Hound. Lagi-lagi, Hound juga sebelumnya muncul dalam film Transformers: Age of Extinction. Dijelaskan sebagai komandan Autobots yang enerjik, kali ini Hound tampil sebagai mobil medis Mercedes Benz berlapis baja ala militer. Belum diketahui apakah Hound ikut bertempur atau hanya menjadi petugas medis bagi Autobots lainnya.

penampakan barricade dan onslaught dalam transformers the last knight

Pengenalan sepertinya belum lengkap tanpa kehadiran Decepticons. Sayangnya, hingga kini baru ada dua Decepticons yang diperkenalkan. Pertama adalah Onslaught. Dalam serial animasinya, Onslaught adalah pemimpin Combaticons–sebuah grup militer milik Decepticons. Dalam film ini, dia memiliki bentuk serupa dengan Optimus Prime, berupa truk besar dan berwarna hijau.

Kedua adalah Barricade–yang mode robotnya tak kalah sangar dengan bentuk ketika menjadi mobil polisi. Barricade dijelaskan sebagai Decepticons yang suka menghukum dan memperbudak. Lalu apakah reuni para Autobots dari film Transformers: Age of Extinction, kemunculan Onslaught dan kembalinya Barricade ada kaitannya dengan cerita film Transformers kelima ini? Jawabannya baru bisa diketahui bulan Juni tahun depan.

Nah, buat yang penasaran info dari kelompok Decepticon, simak aja Ini Dia Wujud Terbaru Megatron di Transformers: The Last Knight.

.